Hard News

Jelang Lebaran, Pengiriman JNE dari Solo Sebanyak Ini

Jateng & DIY

05 Juni 2018 23:01 WIB

Branch Manager JNE Solo, Bambang Widiatmoko. (solotrust.com/dit)

SOLO, solotrust.com- Menjelang lebaran tahun ini, kiriman paket JNE Solo meningkat sekitar 60 persen ketimbang hari biasanya. Bahkan, jumlah pengiriman ini terbilang cukup tinggi di bandingkan daerah lainnya, mengingat secara nasional peningkatan hanya sekitar 30 persen.

Hal ini disampaikan oleh Branch Manager JNE Solo, Bambang Widiatmoko kepada wartawan saat menggelar buka bersama di kawasan Lor In Hotel, Selasa (5/6/20218). Bambang mencotohkan, selama Ramadan ini, Toko Roti Orion bisa mengirimkan 30 hingga 40 buah kue dalam seharinya melalui JNE.



”Jumlahnya memang meningkat, jika sehari biasanya kita hanya melakukan pengiriman sebanyak 20 ribu kiriman, namun untuk Ramadan seperti sekarang ini bisa mecapai 47 ribu kiriman,” papar Bambang.

Meski terus mengalami peningkatan, pihaknya tetap terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, salah satunya ketepatan waktu pengiriman.

”Memang Solo istimewa, saat ini kita juga tengah optimalkan untuk menyasar ke Kabupaten-Kabupaten yang ada di Indonesia,” katanya. (dit)

(wd)