Serba serbi

Dua Lipa Ungkap Sosok Partner Kolaborasi Impiannya

Musik & Film

5 Juni 2018 12:32 WIB

Dua Lipa (Dok Billboard)

SOLO, solotrust.com – Penyanyi solo wanita asal Inggris, Dua Lipa baru-baru ini mengungkapkan sosok partner kolaborasi impiannya. Hal ini ia ungkapkan dalam sesi wawancara sebelum tampil dalam upacara pembukaan UEFA Champions 2018.

Dilansir dari NME, Minggu (3/6/2018), Dua Lipa ditanya mengenai siapa artis yang dia pilih untuk membuat album bersama.



“Apakah kamu tahu, aku ingin membuat sebuah album dengan Kevin Parker dari Tame Impala,” jawabnya. Ia juga mengungkapkan bahwa menurutnya yang dilakukan Tame Impala sangatlah keren.

Kevin Parker sendiri adalah penyanyi, pencipta lagu, produser rekaman, dan juga pemain berbagai alat musik dari Australia. Dia dikenal sebagai vokalis dan gitaris band rock asal Australia, Tame Impala.

Pada Australia Recording Industry Association (ARIA) Music Awards 2015, ia berhasil memenangkan dua penghargaan yakni Engineer of The Year dan Producer Of The Year untuk karyanya dalam album Tame Impala bertajuk ‘Currents’ yang rilis pada 17 Juli 2015.

Baru-baru ini, Dua Lipa masuk dalam daftar Vogue 25. Daftar itu berisi 25 wanita yang dianggap paling berpengaruh di Inggris.

Ia bersanding dengan sejumlah nama lain seperti penulis JK Rowling dan bintang Black Panther, Letitia Wright. Penyanyi 22 tahun ini juga baru saja memenangkan dua penghargaan di Brit Awards untuk kategori British Female Solo Artist dan British Breakthrough Artist. (Lin)

(way)