Serba serbi

Pasoepati Ikut Kawal Kepulangan Bonek

Olahraga

4 Juni 2018 08:52 WIB

Rombongan Bonek saat melintas di Kleco, Solo. (solotrust.com/dit)

SOLO, solotrust.com - Selain pihak kepolisian dari Polresta Surakarta, Pasoepati juga ikut melakukan pengawalan di sejumlah titik yang dilintasi Bonek, saat hendak kembali ke Surabaya, Minggu (4/6/2018).

Seperti yang terlihat di kawasan Pabelan, sejumlah anggota Pasoepati tampak menyambut rombongan Bonek saat melintas.



”Hati-hati cak," teriak salah seorang anggota Pasoepati. Mendengar hal tersebut, rombongan suporter Bonek yang berada di atas truk pun langsung meresponnya. ”Terima kasih cak, Terima kasih Pasoepati,” saut para Bonek sambil mengacungkan jempol kepada sejumlah Pasoepati.

Presiden Pasoepati Aulio Haryo Suryo kepada Solotrust.com mengatakan, memang pihaknya sudah meminta kepada masing-masing korwil untuk ikut melakukan pengamanan, khususnya di daerah perbatasan yang akan dilintasi Bonek.

”Sejak dari Klaten hingga Karanganyar korwil sudah kami minta standby di titik perbatasan, tak ada salahnya kita juga ikut membantu pihak kepolisian, ini juga demi kebaikan bersama,” terang pria yang akrab disapa Rio ini.

Rio berharap, rombongan suporter Bonek bisa kembali ke Surabaya dengan baik, tanpa adanya hal yang tak diinginkan selama perjalanan. (dit)

(way)