Serba serbi

4 Games Multiplayer Seru untuk Ngabuburit

Teknologi

29 Mei 2018 04:31 WIB

Ilustrasi game (pixabay.com)

SOLO, solotrust.com – Siapa sih tak suka main game? Ya, khusus bagi kamu penghobi game pastinya kerap menghabiskan waktu nungguin buka puasa tiba sambil mainin handphone.

Nah, agar ngabuburitmu bareng teman-teman lebih seru, nggak ada salahnya main game multiplayer rame-rame. Di PlayStore ada banyak sekali pilihan game yang dapat dimainin bareng-bareng. Apa saja itu? Simak ulasan berikut, dilansir dari Teknonetwork, Senin (28/05/2018).



1. Fruit Ninja

Penggemar game Android, pastinya familier dengan permainan satu ini. Tahukah kamu, game fruit-slicing punya fitur multiplayer mode? Dengan mode multiplayer, kamu bisa berlomba dengan teman-temanmu tentang siapa yang bisa mengiris buah-buahan lebih banyak. Ditambah lagi, kamu bisa memilih dua jenis mode permainan, Classic Attack dan Zen Duel untuk melihat siapa bisa bertahan dalam game ini paling lama.

2. Glow Hockey

Kamu kini tak perlu pergi ke Timezone atau games arcade lain di kotamu karena games hockey sudah bisa dimainin langsung dari smartphone atau tablet. Glow Hockey merupakan jenis game multiplayer dapat dimainin bareng satu teman. Tentu nggak ada salahnya juga bermain bergiliran, terutama jika sedang berkumpul dengan geng kamu.

3. Duel Otters

Nah, buat kamu yang doyan game dengan tampilan grafis imut-imut, namun tetap seru, permainan satu ini pastinya cocok banget. Duel Otters menawarkan berbagai macam mini games seru yang bisa kamu mainin bareng teman-teman. Games ini juga cocok buatmu yang sering bolak-balik install-uninstall permainan baru karena games ini punya sebelas mini games menarik. Sehingga sepertinya kamu nggak akan uninstall game ini dalam jangka waktu lama.

4. Badland

Survival game satu ini termasuk jenis permainan paling digandrungi. Dalam game, kamu adalah seorang petarung yang harus berusaha bertahan hidup, sekaligus melindungi diri dari para pemain lainnya. Meski game ini paling dikenal sebagai single player game, kamu juga bisa memanfaatkan “multiplayer mode”. Mode tersebut memungkinkanmu berbagi keseruan dengan teman-teman.

(and)

Berita Terkait

Berita Lainnya