Serba serbi

Mohamed Salah Bicara Soal Cederanya dan Piala Dunia 2018

Olahraga

29 Mei 2018 06:12 WIB

Mohamed Salah berjalan keluar lapangan usai mengalami cedera. (Dok)

SOLO, solotrust.com – Mohamed Salah angkat bicara soal cedera yang ia alami saat Liverpool takluk dari Real Madrid 1-3 di final Liga Champions, Minggu (27/5/2018).

Salah cedera usai berbenturan dengan bek Madrid Sergio Ramos. Akibat kejadian itu, Salah terpaksa ditarik keluar pada menit ke-30.



Salah melalui akun Twitternya mengatakan, cedera yang ia alami saat laga final merupakan momen sulit baginya. Namun ia tetap mencoba kuat dengan kondisi yang menimpanya tersebut.

“Itu adalah malam yang sangat sulit, tapi aku seorang pejuang,” tulisnya, kemarin.

Sebelumnya, banyak pihak mengkhawatirkan cedera Salah bisa membuatnya absen di Piala Dunia. Terutama Timnas Mesir, yang begitu berharap kaptennya tersebut bisa merumput di Rusia.

Menanggapai cederanya, pemain berusia 25 tahun itu masih berharap adanya kemungkinan untuk dirinya bisa tampil di Piala Dunia.

“Meskipun ada kemungkinan, saya yakin bahwa saya akan berada di Rusia untuk membuat Anda semua bangga. Cinta dan dukungan Anda akan memberi saya kekuatan yang saya butuhkan,” harapnya.

Sebelumnya, Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyesali cederanya Salah pada laga final. Keluarnya Salah disebtutnya membuat permainan The Reds berubah. Memasukan Adam Lalanan untuk menggantikan Salah pun tidak membuat perubahan yang signifikan.

“(Cederanya Salah) adalah momen besar dalam gim ini. Sialnya dia jatuh di pundaknya dan itu cedera serius. Kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi jika dia bermain. Kejutannya jelas dan kami jatuh terlalu dalam,” tutur Klopp usai laga, dilansir laman uefa.com.

(way)