Senin , 8 Maret 2021

Begini Asyiknya Buka Puasa Bersama dan Dongeng Islami Bersama Yatim Mandiri Sragen

28 Mei 2018 14:30 WIB


Buka puasa dan dongeng islami yang diadakan oleh Yatim Mandiri Sragen.

SRAGEN, solotrust.com- Yatim Mandiri Sragen sinergi dengan PD. BPR DJoko Tingkir Kabupaten Sragen mengadakan kegiatan buka puasa dan dongeng islami. Kegiatan tersebut mengundang 200 anak-anak yatim dan dhuafa serta 50 janda lansia di Wilayah Kabupaten Sragen, Sabtu (26/5/2018)

Acara ini juga dihadiri langsung oleh Direktur Utama PD. BPR DJoko Tingkir Suraji, Asisten 2 Kabupaten Sragen Suharto, Branch Manager Yatim Mandiri Sragen Yuli Setiawan, SPV Program RO 2 dan Muspika Kecamatan Sragen. Yatim Mandiri setiap tahunnya mengadakan buka puasa, secara nasional dari 44 Cabang Yatim Mandiri se- Indonesia di tahun 2018 menyalurkan program buka puasa senilai Rp 2,8 Milyar untuk 18.250 anak, khusus Sragen senilai Rp 30 Juta untuk 250 penerima manfaat.




Selain acara buka puasa ada dongeng islami yang diisi oleh Kak Puji, anak-anak dan lansia sangat terhibur dan ceria saat Kak Puji mendongeng.

"Kak Puji sama monyet ganteng mana?” canda Kak Puji

"monyet." Serentak anak-anak menjawab disertai gelak tawa.

"Siapa yang ingin jadi anak nakal tepuk tangan?” ajak Kak Puji.

Ternyata anak-anak tidak ada yang tepuk. Selain dongeng diakhir acara berbuka bersama, shalat Maghrib berjamaah dan pembagian uang saku. Yatim Mandiri di Bulan Ramadan terus menebar kemanfaatan untuk anak-anak yatim dan dhuafa melalui Program Buka Puasa, Pesantren Ramadan Kreatif dan Bingkisan Paket Lebaran.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com