Senin , 26 Agustus 2019

Koramil Jajaran Kodim Surakarta Ini Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak- Anak Yatim Piatu

28 Mei 2018 08:56 WIB


Koramil 03 Serengan serahkan bantuan alat-alat kebersihan untuk Panti Asuhan Gunungan.

SOLO, solotrust.com- Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta melakukan anjangsana atau kunjungan ke Yayasan Panti Asuhan Gunungan Serengan, kelurahan Serengan, Kecamatan Serengan. Kunjungan dipimpin Danramil Serengan Kapten Inf Subardi didampingi anggota serta FKPPI Rayon 3 Serengan dan diterima langsung pengasuh yayasan dan anak yatim piatu, Minggu (27/5/2018) pukul 14.00 WIB.

Danramil Serengan Kapten Inf Subardi mengatakan, anjangsana ini dilakukan dalam rangka bulan suci Ramadan. Anjangsana kali ini unutk memberikan bantuan sesuai dengan permintaan pihak  yayasan Panti Asuhan Gunungan, yakni alat- alat kebersihan. Karena saat ini panti asuhan mengalami kekurangan alat kebersihan.



"Masih banyak saudara- saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita. Apalagi ini di bulan suci Ramadan, dimana setiap kebaikan akan mendapat pahala berlipat." Tutur Kapten Inf Subardi.  

Dalam kesempatan itu, Kapten Inf  Subardi juga memberikan motivasi atau semangat kepada anak panti agar rajin belajar dan terus menggapai cita-cita. Dengan demikian, suatu saat nanti dapat bekerja secara mandiri untuk mencukupi kebutuhan hidupnya.

Sementara itu Wakil Ketua Yayasan Panti Asuhan Suharno mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada Danramil dan FKPPI, yang telah perduli dengan anak- anak yatim piatu.

"Kami selaku wakil ketua yayasan mungucapkan ribuan terima kasih kepada Danramil dan saudara FKPPI yang telah memberikan perhatian pada kami, semoga bantuan ini di jadikan ladang amal dan pahala serta di ganti oleh Allah yang maha mulia." Ungkap Suharno.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com