Serba serbi

Kenang Korban Serangan Manchester, Ariana Grande Bikin Tato Lebah

Musik & Film

27 Mei 2018 06:31 WIB

Ariana Grande tampil di panggung Konser One Love Manchester di Old Trafford Cricket Ground pada 4 Juni 2017 di Manchester, Inggris. (Kevin Mazur/One Love Manchester/Getty Images for One Love Manchester)

SOLO, solotrust.com – Penyanyi cantik Ariana Grande baru-baru ini memamerkan penampilan teranyarnya lewat Twitter. Dia mengunggah foto dengan tato lebah pada salah satu bagian tubuhnya.

Ariana Grande sengaja membuat tato bergambar lebah guna mengenang korban serangan bom di Manchester Arena. Sebelumnya, penyanyi pop AS ini sempat tampil di panggung ‘Konser One Love Manchester’ di Old Trafford Cricket Ground pada 4 Juni 2017 di Manchester, Inggris.



Dua hari setelah peringatan satu tahun serangan tragis menewaskan 22 penggemar di salah satu acaranya, Ariana Grande semakin menunjukkan solidaritasnya bersama komunitas Manchester, Inggris dengan membuat tato lebah kecil di belakang telinga. Pelantun lagu "No Tear Left to Cry" men-tweet foto tato anyarnya pada Kamis (24/05/2018) dengan caption "forever" untuk mengenang para korban pengeboman di konser Manchester Arena Mei 2017 lalu.

Untuk diketahui, lebah telah menjadi simbol bersejarah Kota Manchester. Saat Revolusi Industri, pabrik-pabrik di Manchester sering dijuluki "sarang" karena produktivitasnya yang sangat sibuk. Bagi banyak warga, lebah juga merupakan simbol kerja tim yang tekun dan telah menjadi tato populer untuk mendukung Grande dan para korban serangan.

"Memikirkan kamu semua (korban bom) hari ini dan setiap hari," cuit Ariana Grande lengkap dengan emoji lebah.

"Aku mencintaimu dengan segenap jiwaku dan mengirimimu semua cahaya dan kehangatan yang aku tawarkan pada hari yang menantang ini," cuit sang bintang lebih lanjut.

Sebagaimana diketahui, setahun silam tepatnya 22 Mei 2017 terjadi ledakan dahsyat di Manchester Arena mengakibatkan banyak korban jiwa. Peristiwa berdarah ini terjadi sesaat setelah Ariana Grande menyelesaikan penampilannya dalam sebuah konser. 

(and)