Entertainment

Begini Cara Forkompinda Berkomunikasi Sosial Dengan Masyarakat

TNI / Polri

25 Mei 2018 23:58 WIB

Safari Shalat Jumat Forkompinda di masjid Al Hikmah.

SOLO, solotrust.com-Wakil Walikota Surakarta Achmad Purnomo, Dandim 0735 Surakarta Letkol Inf Ali Akhwan dan Wakapolresta Surakarta AKBP Andy Rifai bersama jajaran Forkompinda kota Surakarta melakukan Safari Jumatan di masjid Al Hikmah jl. Gatot Subroto no 249 kelurahan Kratonan, Kecamatan Serengan, Jumat (25/5/2018).

Safari Shalat Jumat bersama Forkompinda dan masyarakat merupakan kegiatan terpadu yang dilaksanakan secara rutin, dengan tujuan selain ibadah juga sebagai wahana melaksanakan komunikasi sosial dengan warga. 



Wakapolresta Surakarta AKBP Andi Rifa'i yang juga turut hadir menyampaikan tentang pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang tinggal satu bulan lagi. Harapan dari pemerintah agar masyarakat turut berperan dalam menjaga kondusifitas wilayah Surakarta.

“Agar pelaksanaan Pilkada dapat berjalan lancar dan aman serta sukses. Dan terkait dengan bulan puasa yang tentunya akan diikuti dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri supaya masyarakat jangan sampai membakar petasan. Selain membahayakan diri sendiri juga bahaya bagi orang lain.” Jelas Andy Rifai.

Wakapolres juga mengharapkan, masyarakat dapat bertindak dengan melaporkan ke Polsek atau ke Koramil melalui Babinsa dan Babinkamtibmas bila menemukan orang- orang yang membuat petasan.

(wd)