Rabu , 22 Januari 2020

Polres Sukoharjo Bagi Sembako untuk Duafa dan Yatim Piatu

24 Mei 2018 16:35 WIB


Keluarga besar Polres Sukoharjo membagikan sembako kepada kaum duafa dan yatim piatu di Taman Pakujoyo, Sukoharjo, Kamis (24/05/2018). (solotrust-arif)

SUKOHARJO, solotrust.com - Menyongsong Ramadan 1439 H, keluarga besar Polres Sukoharjo beserta Bhayangkari berbagi dengan kaum duafa, anak yatim piatu, dan pondok pesantren di wilayah Kabupaten Sukoharjo. Kegiatan yang berupa pembagian bantuan paket sembako ini dilakukan secara bertahap.

“Yang saat ini kami bagi ada 200 paket sembako. Sebelumnya kami juga sudah membagikan sembako di Ponpes Darul Qur’an. Kemarin di Yayasan Yatim Piatu Aisyiah Mojolaban, Pondok Pesantren Singo Ludiro Mojolaban dan Panti Asuhan Anak Yatim Piatu Miftahul Jannah,” ucap Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi, seusai membagikan paket sembako di Taman Pakujoyo, Sukoharjo, Kamis (24/05/2018).



Didampingi istrinya, Kapolres mengatakan kegiatan tersebut dilakukan pihaknya untuk mengisi Ramadan agar bermanfaat bagi sesama. Artinya pihaknya mengembangkan jiwa sosial dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar yang bisa dijangkau walaupun mungkin jumlahnya tidak bisa dipenuhi secara keseluruhan.

Namun demikian, Kapolres berharap apa yang sudah diberikan bisa bermanfaat dan dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya bagi yang kurang mampu dalam meringakan beban hidup mereka pada Bulan Ramadan.

“Hakikatnya Bulan Ramadan yang penuh berkah menjadi berkah untuk semuanya, menjadikan kebaikan buat semuanya dan menjadi kebahagiaan bagi semuanya,” tuturnya.

Sementara, Kapolres mengungkapkan bahwa kegiatan yang sama juga masih akan dilakukan ke depannya. Ada beberapa wilayah yang akan pihaknya sambangi.

“Putaran berikutnya nanti ada di wilayah Grogol. Kemudian nanti kami juga akan melakukan pembagian takjil di beberapa lokasi dengan sasaran para pengguna kendaraan bermotor yang kebetulan menjelang berbuka puasa sedang berada di jalan,” ucapnya. (arif)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com