Selasa , 7 Juli 2020

Jelang Sahur, 4 Remaja Ini Malah Keliaran Bawa Celurit

21 Mei 2018 00:41 WIB


Polisi mengamankan remaja yang membawa celurit jelang waktu sahur. (Dok Tribrata News Polda Jateng)

TEGAL, solotrust.com – Ramadan yang seharusnya disambut dengan kebaikan, justru diisi dengan tindakan kurang baik oleh empat remaja ini. Empat remaja di Tegal kedapatan berkeliaran di jalan membawa senjata tajam menjelang waktu sahur, Minggu (20/5/2018) dini hari.

Sat Sabhara Polres Tegal Kota yang tengah melakukan patroli, langsung menciduk keempatnya untuk dibawa ke kantor polisi.



Keempatnya ditangkap saat berada di Jalan Gajah Mada. Polisi mendapati mereka membawa senjata tajam jenis celurit sebanyak dua buah yang dimungkinkan akan digunakan untuk perkelahian.

“Para remaja tersebut kami amankan langsung ke Mapolres Tegal Kota untuk dimintai keterangan perihal membawa senjata tajam dan mengamankan kendaraan beserta alat bukti lainnya,” ungkap Kaur Bin Ops Ipda Joko Margono, dilansir Tribrata News Polda Jateng.

Atas kejadian ini, pihaknya mengimbau kepada para orang tua agar lebh mengawasi anak-anaknya. Mengingat kasus ini melibatkan para remaja yang tergolong masih belia dan merupakan generasi muda.

“Dalam hal ini, kami tak henti hentinya memberikan imbauan kepada orang tua agar selalu mengawasi anak anaknya agar tidak terjadi kesalahan dalam bergaul dan di media sosial,” imbaunya.

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com