Serba serbi

Begini Cara Baca Pesan WhatsApp yang Dihapus

Tips & Trik

20 Mei 2018 05:31 WIB

WhatsApp (pixabay.com)

SOLO, solotrust.com – WhatsApp, salah satu aplikasi pengiriman pesan paling populer di dunia selalu menghadirkan terobosan baru dalam layanannya. Salah satu inovasinya, yakni fitur penarikan pesan atau menghapus pesan yang sudah dikirim.

Saat kali pertama diluncurkan Oktober 2017 lalu, fitur ini terbukti membantu banyak pengguna menghapus pesan salah kirim, baik di chat pribadi maupun grup. Meski begitu, terkadang penerima yang tidak sempat membaca pesan mungkin malah penasaran.



Melansir droidlime.com, Sabtu (19/05/2018), guna membantu membaca pesan dihapus pengirim di WhatsApp, kamu bisa mencoba aplikasi ‘WhatsRemoved’. Pertama, download aplikasi WhatsRemoved dan install seperti biasa di Android. Saat kali pertama dibuka, berikan izin mengakses notifikasi dan file agar aplikasinya bekerja tanpa hambatan.

Jika sudah, secara otomatis aplikasi berjalan di background. Saat ada pengirim menghapus pesannya di WhatsApp akan muncul sebuah notifikasi di WhatsRemoved. Kamu juga dapat membaca pesan yang sudah dihapus itu.

Begitulah cara mudah membaca pesan sudah dihapus di WhatsApp Android. Aplikasi ini juga dapat menyaring konten yang diunduh secara otomatis seperti gambar, rekaman suara, video dan musik. Selamat mencoba!

(and)