Serba serbi

Menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle Tak Didampingi Ayahnya

Musik & Film

19 Mei 2018 05:31 WIB

Meghan Markle (Chris Jackson - Pool/Getty Images)

SOLO, solotrust.com – Meghan Markle dipastikan tak didampingi ayahnya saat melangsungkan resepsi pernikahan dengan Pangeran Harry, Sabtu (19/052018).

Aktris Amerika itu mengonfirmasi dalam sebuah pernyataan resmi pada Kamis (17/05/2018) pagi. Dia menyatakan, ayahnya, Thomas Markle tidak akan mendampingi saat pernikahan dengan Pangeran Harry di St. George's Chapel di Windsor Castle.



"Sayangnya, ayah saya tidak akan menghadiri pernikahan kami," bunyi pernyataan tweet dari Istana Kensington.

"Aku selalu merawat ayahku dan berharap dia bisa diberikan ruang yang dia butuhkan untuk fokus pada kesehatannya," sambungnya, dilansir dari Billboard.

Konfirmasi itu muncul setelah belakangan beredar spekulasi tentang apakah Thomas Markle akan berada di samping putrinya pada upacara pernikahan. Sebelumnya mencuat kontroversi tentang foto-foto aktivitas pria 73 tahun itu di kediamannya kawasan Meksiko. Belakangan baru diketahui foto itu hanyalah rekayasa, bentuk persekongkolan Thomas Markle dengan paparazi demi membangun citra lebih positif.

Thomas Markle awalnya mengatakan dia akan melewatkan pernikahan untuk menghindari rasa malu putrinya. Namun Thomas berubah pikiran yang akhirnya membuatnya jatuh sakit dan harus menjalani operasi jantung.

Kakak tiri Meghan Markle, Samantha mengaku dirinyalah yang mendesak sang ayah untuk mengambil foto. Samantha kemungkinan juga tidak akan hadir dalam resepsi lantaran pergelangan kaki dan lututnya patah akibat kecelakaan mobil.

Sementara itu, CNN melaporkan ibu Markle, Doria Ragland tiba di London pada Rabu (16/05/2018) dan kemungkinan akan menggantikan sang ayah.

(and)