Serba serbi

MV ‘Fake Love’ BTS Rilis! Langsung Jadi Trending Topik Pertama Dunia

Musik & Film

19 Mei 2018 01:06 WIB

BTS rilis MV ‘Fake Love’ 18 Mei 2018 (dok. BigHit Entertainment)


Solotrust.com – Hari ini tepat pukul 06.00 waktu Korea Selatan atau pukul 16.00 WIB, MV ‘Fake Love’ yang merupakan lagu utama dalam album terbaru BTS ‘Love Youself: Tear’ resmi dirilis melalui channel Youtube BigHit Entertainment. MV ini dirilis setelah sebelumnya channel BigHit merilis 2 teaser resmi.



Belum genap setengah jam setelah dirilis, ‘Fake Love’ terlihat sudah menjadi Trending Topik Dunia (TTWW) pertama dengan sudah dicuitkan sebanyak 500 ribu kali dengan tagar #FakeLoveFriday.

‘Fake Love’ adalah sebuah lagu yang menggabungkan unsur Hip Hop Emo serta suara gitar rock dengan ketukan yang groovy. Lirik lagu menggambarkan kenyataan ketika cinta yang dikira sebuah takdir ternyata adalah adalah sebuah kebohongan belaka. Lagu ini secara unik mengekspresikan emosi yang sedih namun ditampilkan dengan penuh energi. ‘Fake Love’ sendiri diciptakan oleh Pdogg, Bang ShiHyuk (Hitman Bang) dan RM selaku leader BTS.

Untuk pertama kalinya, ‘Fake Love’ akan ditampilkan secara live di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 pada Minggu, 20 Mei mendatang. Tak hanya tampil, BTS juga masuk ke dalam salah satu kategori yakni ‘Top Social Artist’ sama seperti tahun sebelumnya.

‘Love Youself: Tear’ yang merupakan seri kedua dari rangkaian album ‘Love Yourself’ adalah album yang secara umum menampilkan sisi yang lebih gelap.

“Pada dasarnya cinta itu kompleks, kan? Ada beberapa hal yang membuat kita akhirnya merasa sangat buruk atau depresi, bisa jadi air mata, bisa jadi kesedihan. Dan untuk album ini kami ingin fokus tentang beberapa bagian dari cinta yang kami ingin keluar dari (cinta) itu sendiri,” kata RM selaku leader BTS dalam sebuah wawancara di Los Angeles Jumat (18/5/2018) pagi tadi. (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya