Serba serbi

Ini Selebriti yang Diundang Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Musik & Film

18 Mei 2018 15:32 WIB

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Dok TIME)

SOLO, solotrust.com - Pangeran Harry yang merupakan cucu Ratu Elizabeth II dari pasangan Pangeran Wales dan Lady Diana, akan melangsungkan pernikahan dengan aktris Hollywood, Meghan Markle, Sabtu (19/5/2018).

Pangeran Harry adalah keturunan keenam tahta Kerajaan Inggris sementara Meghan terkenal lewat perannya dalam drama TV Amerika berjudul ‘Suits’.



Telah dicetak pada 22 Maret lalu, undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan telah tersebar untuk sekitar 600 tamu. Mereka diundang dalam acara pemberkatan pernikahan yang akan berlangsung pukul 12.00 siang waktu setempat di Kapel St George, Kastil Windsor, London.

Lalu, siapa saja yang diundang dalam acara pernikahan tersebut? Dilasir dari thesun.co.uk hari ini (18/5/2018), ada sejumlah tamu yang diundang baik dari kalangan selebriti, atlet nasional, tokoh-tokoh inspiratif di Inggris, hingga rekan yang pernah bekerja sama untuk kegiatan amal Pangeran Harry.

Penyanyi, pianis dan komposer terkenal Inggris, Elton John dikabarkan diundang dalam acara penting keluarga Kerajaan Inggris tersebut. Dalam karir musiknya, Elton John tercatat pernah dianugerahi Outstanding Contribution to Music dalam Brit Awards 1995 dan Grammy Legend Awards tahun 1999.

Selain itu, para anggota Spice Girls termasuk Victoria Beckham juga dikabarkan diundang dalam acara tersebut. Victoria mengonfirmasi kehadirannya dalam Royal Wedding tersebut dalam acara The Late Late Show.

Tak hanya itu, Band Foo Fighters yang pernah menjadi Best International Group dalam Brit Awards 2018 juga dikabarkan akan tampil dalam acara pernikahan tersebut.

Selain dari kalangan selebriti, Anthony Joshua yang merupakan petinju profesional Inggris yang pernah menjadi salah satu bintang tamu Harry dalam penampilannya di Radio 4 juga diundang.

Dari daftar tokoh-tokoh inspiratif di Inggris, nama yang diundang antara lain Pamela Anomneze (52), seorang yang menggunakan seni untuk membantu orang-orang dengan gangguan mental dan Zoe Ardunell (20) yang merupakan volunteer di lembaga amal Valley Kids yang membantu keluarga kurang beruntung.

Pangeran Seeiso dari Lesotho dan istrinya, Putri Mabereng juga diundang dalam momen bahagia tersebut. Mereka berdua diketahui pernah bekerja sama dengan Pangeran Harry dalam kegiatan amal sejak 2006 silam.

Besok, dikabarkan bahwa setelah acara pemberkatan nikah usai, pengantin akan melalukan semacam pawai kereta di sekitar Kastil Windsor yang merupakan salah satu tempat kediaman Ratu Elizabeth.

Iring-iringan pawai yang akan berakhir di aula St George akan dilanjutkan dengan acara makan siang dengan dihadiri sekitar 600 tamu undangan tersebut. Malam harinya, mempelai akan merayakan pernikahan bersama 200 teman dekat di Frogmore House yang berada di dekat Kastil Windsor. (Lin)

(way)