Serba serbi

Smartphone Lipat Samsung Galaxy X Segera Rilis, Ini Bocorannya

Teknologi

9 Mei 2018 20:17 WIB

Samsung Galaxy X (techradar.com)

SOLO, solotrust.com – Kamu pastinya sudah dengar kabar tentang rencana diluncurkannya Samsung Galaxy X kan Solotrusters? Yup, meski rumor dipasarkannya ponsel pintar itu cukup ramai berhembus, namun tak banyak orang tahu kapan pastinya dirilis.

Samsung memang terus mengembangkan perangkat komunikasinya demi tetap eksis di industri digital. Menurut bocoran terbaru dari sumber orang dalam, pabrikan asal Negeri Ginseng Korea bakal merilis generasi anyarnya, Samsung Galaxy X awal 2019 mendatang, bertepatan berlangsungnya pameran dagang Mobile World Congress 2019 (MWC).



The Bell mengatakan Samsung juga telah memperbarui nama perangkat dari ‘Valley’ menjadi ‘Winner. Ini menandakan keseriusan perusahaan memulai produksi dengan sungguh-sungguh.

“Komponen display akan siap pada November, dengan peluncuran penuh Februari setelah di MWC. Namun sepertinya jumlah produksi akan terbatas karena Samsung masih akan terus menguji untuk perangkat semacam ini. Perusahaan tidak akan merilis dalam jumlah yang sama seperti Samsung Galaxy S9,” kata The Bell, sebagaimana dilansir dari Tech Radar, Rabu (09/05/2018).

Berdasarkan informasi, Samsung Galaxy X akan terdiri dari tiga layar 3,5 inci, sehingga kamu dapat melipatnya seperti buku, membukanya seperti tablet dan masih bisa melihat salah satu layar saat perangkat ditutup.

Samsung secara terbuka telah menyebut smartphone lipatnya sedang dalam proses pengembangan. Satu hal pasti, produk premium itu tak lama lagi segera melenggang ke pasar, kurang dari setahun. Jadi ada baiknya sesuaikan rencana pembelian smartphone-mu dengan sedikit menabung ya Solotrusters!

(and)