Serba serbi

Nicki Minaj Lempar Album Baru Bulan Depan

Musik & Film

9 Mei 2018 02:12 WIB

Nicki Minaj saat menghadiri The Heavenly Bodies: Fashion & The Catholic Imagination Costume Institute Gala di The Metropolitan Museum of Art, Senin (07/05/2018) di Kota New York (Billboard)

SOLO, solotrust.com – Sejak merilis single "Barbie Tingz" dan "Chun-Li," kabar tentang keluarnya album baru Nicki Minaj terus menjadi perbincangan. Saat menghadiri The Heavenly Bodies: Fashion & The Catholic Imagination Costume Institute Gala diThe Metropolitan Museum of Art, Senin (07/05/2018) di Kota New York, penyanyi dan rapper wanita sensasional itupun akhirnya mengungkapkan akan meluncurkan album baru bulan depan.

"Ini malam yang besar bagi saya karena saya ingin sampaikan pada dunia bahwa album saya akan datang 15 Juni dengan judul Queen, dan saya sudah tidak sabar," kata Minaj, sebagaimana dilansir dari Billboard, Selasa (08/05/2018).



Single Barbie Tingz dan Chun-Li sendiri baru saja dirilis pertengahan April 2018 lalu. Kedua lagu itu dikeluarkan berbarengan dan Nicki Minaj bertindak sebagai co-produser, berpartner dengan Chevy Music dalam Barbie Tingz dan J Reid pada lagu Chun-Li. 

Barbie Tingz dan Chun-Li menjadi karya tergres musisi kelahiran Saint James, Port of Spain, Trinidad and Tobago yang besar di Queens, New York, Amerika Serikat itu setelah merilis single Regrets in Your Tears, Changed it dengan Lil Wayne dan No Frauds dengan Drake dan Lil Wayne. 

Selama berkarya di panggung musik Nicki Minaj telah melempar tiga album ke pasaran, yakni Pink Friday (2010), Pink Friday: Roman Reloaded (2012) dan The Pinkprint (2014).

(and)