Rabu , 18 September 2019

Juni, Stadion Manahan Mulai Direnovasi

7 Mei 2018 08:57 WIB


Stadion Manahan Surakarta. (dok)

SOLO, solotrust.com- Teka teki kepastian terkait kapan mulai direnovasinya Stadion Manahan, tampaknya mulai menemui titik terang. Jika tak ada perubahan, salah satu Stadion terbaik di Indonesia ini akan mulai direnovasi pada bulan Juni mendatang. Padahal beredar kabar, jika renovasi Stadion akan dimulai pada tahun depan.

Kepala Dinas Pemudan dan Olahraga (Dispora) Kota Surakarta Joni Hari Sumantri kepada Solotrust.com, Minggu (6/5/2018), memastikan jika renovasi yang membutuhkan dana sekitar Rp 300 Miliar ini akan dimulai pada bulan depan.



”Perkiraan bulan Juni mulai dilakukan. Kemarin saya sudah bertemu dengan Kementerian PUPR. Saat ini proses lelang bersamaan dengan perencanaan, desaign awal sudah ada,” jelas Joni.

Seperti diketahui, Stadion yang selama ini menjadi markas tim Persis Solo ini akan diubah menjadi Stadion Mini Gelora Bung Karno Jakarta. Bahkan, renovasi dilakukan menyeluruh, seperti lampu, lapangan, tribun tertutup di seluruh bagian hingga tempat duduk yang menggunakan sistem single seat.

”Kalau Juni mulai dikerjakan, target selesainya bulan Oktober tahun 2019 mendatang,” katanya. (dit)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com