Serba serbi

Lagu "Sayang" Betah Jadi Trending di Youtube, Via Vallen Penasaran

Musik & Film

07 Mei 2018 02:11 WIB

Via Vallen (Dok Instagram)

SOLO, solotrust.com – Pedangdut Via Vallen kembali mengukir torehan manis. Penampilan dirinya saat membawakan lagu Sayang dalam sebuah acara stasiun televisi nasional, berhasil menjadi trending topic nomor satu di Youtube. Hal itu justru membuat dirinya penasaran.

“Video ini bisa bertahan lama di trending 1 youtube Indonesia ??? bahkan katanya sampe trending di youtube luar indonesia juga yaaa,” tulis Via Vallen dalam akun Instagram pribadinya, Sabtu (5/5/2018).



Bahkan pantauan solotrust.com hingga Minggu (6/5/2018) malam, video penampilan dirinya yang berduet dengan Boy William menembus angka 8 juta penonton. Video yang diunggah pada 30 April 2018 itu juga koko bertengger di puncak trending topic.

Baca juga : Via Vallen Rilis Lagu Terbarunya Berjudul ‘Jerit Atiku’

Sebelumnya, dara bernama lengkap Maulidia Oktavia itu juga pernah membawakan tembang Sayang. Hingga kini, videonya juga menembus angka viewer yang fantastis, yakni 147 juta.

Penampilan Via Vallen membawakan lagu Sayang kali ini memang berbeda dari sebelumnya. Pedangdut yang 1 Oktober nanti genap berusia 27 tahun itu berduet dengan Boy William. Lagu Sayang yang identik dengan genre dangdut itu  sedikit dibumbui lagu Flying Money dari Boy William.

Tak hanya itu, aksi panggung Via Vallen juga menuai pujian. Mengenakan setelan jas berwarna biru muda, penampilannya terkesan layaknya penyanyi modern. Beragam pujian pun datang kepada dirinya.

“Saya dah muter puluhan kali tapi lupa mencet tombol like saking terkesima nya Di Taiwan via valen nya Trending Top banget Good people Lafyouuuuu,” tulis Shenty Lasiman.

“Berkelas banget sih. Asli. Mulai dari aransemennya, panggungnya, lightingnya, dancer, semuanya deh. Channel kecenya Indonesia,” tulis Giska Fuzna.”

“Kerennnn bgttt.. Ga bosen2 nontonya.. Suara via vallen bgs.. no gimmick2 ya,” tulis Shasa.

(way)