Rabu , 22 Januari 2020

WhatsApp bakal Tambah Kece dengan Hadirnya Stiker dan Video Call Grup

5 Mei 2018 02:11 WIB


WhatsApp (Foto: REUTERS/Dado Ruvic)

SOLO, solotrust.com – WhatsApp terus melakukan ‘penyegaran’ demi memanjakan para penggunanya. Terbaru, platform ini berinovasi dengan menghadirkan stiker dan fitur aplikasi berfokus pada bisnis. Bukan itu saja, nantinya turut ditambahkan pula video call grup dalam layanannya.

Melansir laman theverge.com, Jumat (04/05/2018), Direktur WhatsApp, Mubarik Imam dalam konferensi pengembang F8 tahunan mengungkapkan, video call grup memungkinkan empat orang bisa berkomunikasi secara bersamaan.



“WhatsApp kini memiliki lebih dari 450 juta pengguna setiap hari, lebih dari 2 miliar menit video call dan audio call dilakukan melalui WhatsApp setiap hari,” ungkapnya.

Seolah tak ingin ketinggalan dari platform sejenis, WhatsApp pun akhirnya mengikuti jejak aplikasi pesan lain seperti Facebook Messenger, Line dan WeChat, yakni memunculkan fitur stiker dalam layanan chat-nya. Ini tentunya akan memungkinkan pihak ketiga mengembangkan koleksi stikernya sendiri.

Sebelumnya, WhatsApp telah memperluas usahanya ke segmen bisnis dengan meluncurkan ‘WhatsApp For Business’ untuk Android di awal 2018. Sementara ini sifat layanannya masih gratis. Namun, bukan tidak mungkin aplikasi ini nantinya akan mengenakan biaya, sebagai kompensasi atas ambahan fasilitas yang dapat membantu pengguna menjangkau lebih banyak pelanggan.

(and)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com