Ekonomi & Bisnis

5 Tahun Restoran Imperial Taste The Sunan Hotel, Beri Diskon Hingga 70%

Ekonomi & Bisnis

3 Mei 2018 17:35 WIB

HUT ke 5 Tahun, Chinese Restoran Halal Imperial Taste Modern Oriental Cuisine di The Sunan Hotel Solo, Rabu (3/5/2018). (solotrust.com/rum)

SOLO, solotrust.com - Imperial Taste Modern Oriental Cuisine, Chinese resto halal di The Sunan Hotel Solo, menawarkan diskon hingga 70%.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari mengatakan program itu diadakan dalam rangka ulang tahun Imperial Taste Modern Oriental Cuisine ke-5 yang jatuh pada 2 Mei 2018.



"Kami tidak sekedar merayakan ulang tahun yang 5, tapi juga merayakan keberagaman, bagaimana proses akulturasi budaya berjalan dengan baik," paparnya, Rabu (2/5/2018).

Pengunjung akan mendapat diskon hingga 70% untuk menu A la carte selama 3 hari pada Rabu, Kamis dan Jumat (2-4/5/2018). Pihaknya juga memberi diskon 50% untuk seluruh produk dimsum, bagi pengunjung yang berulang tahun. Dan di akhir pekan, untuk semua jenis transaksi akan mendapat diskon 50%.

"Dengan digelarnya beberapa program yang atraktif diharapkan dapat memberikan nilai tambah pada customer agar semakin loyal dengan produk imperial Taste," katanya.

Dengan konsep elegan, mewah dan open kitchen, pelanggan dapat menikmati proses masak secara Iangsung. Semua menu di lmperial Taste disajikan halal dan diolah oleh Duck Chef, Chinese Chef, serta Dimsum Chef berpengalaman.

Executive Chef, Boedi Prasetyo mengatakan harga makanan variatif mulai Rp 14 ribu, tergantung permintaan dan bahan makanan karena ada bahan impor. Dengan kapasitas 120 kursi, masyarakat dapat mengasakan acara gathering, ulang tahun hingga arisan.

"Imperial Taste beda dari restoran lain karena berkonsep fusion, membentuk karakter Chinese Food yang beda," katanya.

Perayaan ulang tahun pada Rabu (2/5/2018) dimeriahkan penampilan Barongsai, Dewa Terbang, pesta seremoni Sao Pao dan pesta barbeque. (Rum)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya