Jumat , 18 Oktober 2019

Truk Terguling, Balita Terkena Pecahan Batu Bata di Kepala

2 Mei 2018 17:34 WIB


Truk terguling usai menabrak tumpukan batu bata. (dok/tribratanews)

PONOROGO, solotrust.com- Kecelakaan yang melibatkan truk tanpa muatan terjadi di depan SDN Ngraket, tepatnya di Jalan Raya Ngraket-Bulak, Kecamatan Balong, Selasa (1/5/2018).

Awalnya, truk tanpa muatan dengan nopol AE 8431 SA yang dikemudikan Andi Eko Nurcahyo (23), Warga Desa Pandak, Kecamatan Balong melaju dari arah Desa Ngumpul, Kecamatan Balong menuju Desa Ngraket, Kecamatan Balong.



Tiba-tiba truk tersebut melaju tak terkendali hingga akhirnya menabrak tumpukan batu bata.

“Truk lepas kendali dan oleng ke timur jalan hingga menabrak batu bata yang ada di sebelah timur jalan,” kata Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto seperti dilansir dari tribratanews Polres Ponorogo.

Nahasnya, saat terguling dan menabrak batu bata, sebagian batu terpental hingga mengenai Moh Abiyan (5) yang saat itu bermain di halaman SD. Kejadian tersebut membuat Abiyah mengalami luka di kepalanya, ia pun segera dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

“Balita yang terkena batu bata meengalami luka lecet di bagian kepala. Sempat dilarikan ke Puskesmas. Tapi sekarang sudah sehat kembali,” pungkas Sudarmanto.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com