Hard News

Bayi Korban Penculikan Di Depok Berhasil Diselamatkan, Begini Kisahnya

Hard News

2 Mei 2018 01:03 WIB

Kapolresta Depok, Kombes Pol Didik Sugiarto tengah menggendong bayi Aditya. (dok/tribratanews)

DEPOK, solotrust.com- Kasus penculikan bayi di Depok berhasil diungkap Polres Depok, Senin (30/4/2018). Kapolresta Depok, Kombes Pol Didik Sugiarto pun segera membawa bayi bernama Aditya yang berhasil ditemukan di daerah Sukmajaya Kota Depok ke rumah sakit untuk diperiksa kondisi kesehatannya.

“Ya bayi tersebut kita cek kondisi kesehatannya sekarang sudah ditangani tim dokter UGD RS. Mitra Keluarga. Sudah tiga hari hilang kita khawatir akan kondisi si bayi tersebut.” Tutur Kapolres seperti dilansir dari tribratanews



Kombes Didik menambahkan, usai dilakukan pengecekan kesehatan, keadaan bayi putra ketiga dari pasangan Marlina dan Ranto dalam keadaan sehat.

Kasus penculikan ini berhasil diungkap jajaran Polres Depok hanya dalam waktu tiga hari. Dari penculikan tersebut, polisi berhasil menangkap dua orang pelaku.

“Alhamdulillah anggota kita berhasil mengungkap kasus penculikan ini hanya dalam waktu tiga hari. Dua orang pelaku telah kita amankan dan kini masih diperiksa intensif penyidik di Polresta Depok,”tambahnya.

“Bayi tersebut telah kita pertemukan keluarga di rumah sakit. Hal ini untuk asupan ASI bayi yang sudah tiga hari berpisah,” Pungkas Kombes Didik.

(wd)