Jumat , 16 April 2021

Sheila On 7 Dan ‘Film Favorit’nya Raih Penghargaan di Indonesian Choice Awards 2018

30 April 2018 16:00 WIB


Sheila On 7 menjadi Band Of The Year ICA 2018 (dok. instagram Sheila On 7 @sheilaon7).

Solotrust.com – Prestasi membanggakan kembali diraih Sheila On 7. Dalam ajang Indonesian Choice Awards (ICA) 2018 yang berlangsung di Sentul International Convention Center (29/4/2018) malam, band asal Yogyakarta tersebut berhasil menyabet dua penghargaan bergengsi dalam ajang ini yakni ‘Band Of The Year’ dan ‘Song Of The Year’. Hal tersebut diungkapkan Sheila On 7 melalui instagram pribadinya paska acara.

“Band of the year 2018 Indonesia Choice Music Awards. Terimakasih @netmediatama & kalian pastinya Sheilagank, award ini kita persembahkan untuk kalian semua,” tulis @sheilaon7seraya mengunggah foto 4 personilnya yakni Duta (vokal), Eross (gitar), Adam (bass) dan Brian (drum) sembari memegang piala.



“Film Favorit - Song Of The Year, Indonesia Choice Awards 2018. Satu lagi untuk semua hal yang patut diperjuangkan. Terimakasih @netmediatama & semua sheilagank yang sudah mewujudkannya ❤,” tulis mereka lagi seraya mengunggah piala untuk kategori ‘Song Of The Year’.

Dalam kategori ‘Band Of The Year’, Sheila On7 menang dari sejumlah nama lain yakni Andra & The  Backbone, Endah N’Rhesa, Endank Soekamti dan Naif. Sedangkan untuk kategori ‘Song Of The Year’, ‘Film Favorit’ menang dari sederet hits Indonesia lain, yakni Payung Teduh (Akad), Anganku Anganmu (Isyana Sarasvati & Raisa), Silver Rain (Rendy Pandugo) dan Zona Nyaman (Fourtwnty).

Dirilis pada akhir Januari 2018 lalu, ‘Film Favorit’ adalah karya perdana Sheila On 7 dalam label indie mereka, 507 Records. Single tersebut dipromosikan mereka sendiri via radio-radio di Indonesia. Dibuat oleh Eross Candra, lagu tersebut memberikan pesan bahwa jika kita yakin pada sesuatu, maka segala cara harus dicoba untuk memperjuangkannya.

Dengan kemenangan ini, Sheila On 7 berhasil mengulang sejarah dalam ajang Indonesian Choice Awards dimana tahun 2015 yang lalu mereka juga menang dalam kategori Band Of The Year dan Song Of The Year dengan lagu ‘Lapang Dada’.

21 April lalu, Sheila On 7 sendiri baru saja tampil dalam acara Lawfest 2018 di area Stadion Manahan, Solo. Di hadapan ribuan penonton, mereka tampil energik membawakan sejumlah hits seperti ‘Melompat Lebih Tinggi’, ‘Dan’ dan ‘Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki’.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com