Sabtu , 30 Mei 2020

Peluang Novendra Sabet Grandmaster Masih Terbuka

30 April 2018 07:52 WIB


Pecatur saat berlaga di ajang Japfa Grandmaster and Woman Grandmaster Tournament. (solotrust.com/dit)

SOLO, solotrust.com- Perjalanan dua pecatur andalan Indonesia yakni Priasmoro Novendra dan Yoseph Taher, untuk menyabet predikat Grandmaster di ajang Japfa Grandmaster and Woman Grandmaster Tournament, di Solo Paragon Hotel, sedikit terhambat.

Pasalnya dalam dua babak yang dilakoninya, gagal meraih hasil positif. Dari dua babak terakhir, Novendra hanya mampu mengoleksi satu poin saja. Sementara Yoseph menelan kekalahan saat melawan Gereyev Timur. Meski begitu, Novendra masih memimiliki peluang norma grandmaster kedua pada babak kesepuluh dan kesebelas.



”Masih ada peluang, namun Novendra harus mengumpulkan 7,5 sampai babak akhir. Karena sampai babak ketujuh dia mengoleksi empat poin, memang di babak kesebelas tidak mudah,” jelas Pengurus Besar (PB) Percasi Bidang Pembinaan Kristianus Liem, saat ditemui wartawan, Minggu (29/4/2018).

Pada ajang ini akan digelar hingga 11 ronde. Dan partai pamungkas akan berlangsung, Senin (30/4/2018) hari ini. Seperti diketahui, dalam ajang ini diikuti oleh 11 negara, baik dari Eropa, Amerika dan Asia. Total ada sebanyak 24 pecatur yang ikut ambil bagian dalam ajang bergengsi ini. (dit)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com