Ekonomi & Bisnis

Wedding Organizer & Event Organizer Gathering

Ekonomi & Bisnis

29 April 2018 02:04 WIB

Allik Tinissia (tengah mengenakan jas) saat memberikan sambutan dan memperkenalkan team sales & marketing.

YOGYAKARTA, solotrust.com- Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta, hotel di kawasan Babarsari Yogyakarta menggelar acara Wedding Organizer & Event Organizer Gathering di Indraprasta Ballroom, Jumat (27/4/2018).

Acara yang bertemakan “Beautiful InWhite“ ini dihadiri oleh Wedding Organizer, Event Organizer dan para Vendor wilayah Yogyakarta dan Magelang sejumlah 200 orang.



Acara diisi dengan memperkenalkan Indraprasta Ballroom sebagai tempat pilihan untuk menggelar perhelatan pernikahan dengan kapasitas mulai 300 sampai dengan 3.000 orang,dengan berbagai bentuk set up, dari standing party hingga round table.

Hiburan akustik mengiringi santap malam membuat suasanaacara semakin meriah.

Ada beberapa paket pernikahan yang ditawarkan, antara lain Bronze Package, Silver Package, Gold Package dan Diamond Package. Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta juga meluncurkan Paket Unggulan yang diberi nama “Nikah Mewah”, hanya dengan Rp.25 juta bisa menggelar acara Pernikahan untuk 200 orang.

Gathering ini untuk menyampaikan ucapan terimakasih kepada para partner yang telah memberikan support dan kerjasama dengan baik, dengan harapan kerjasama kedepan semakin baik. Gathering seperti ini sudah 2 kali diadakan, yang pertama diadakan di Swimming Pool dan kali ini di Indraprasta Ballroom, dengan tujuan untuk menginformasikan bahwa kita bisa menggelar acara Pernikahan baik outdoor atau indoor.

(wd)