Serba serbi

Melawan Mantan Klub, Jafri Sastra Enggan Sesumbar

Olahraga

28 April 2018 19:35 WIB

Pelatih Persis Solo Jafri Sastra saat jumpa pers jelang laga melawan Semen Padang, Minggu (22/4/2018). (Dok Ofisial Persis Solo)

SOLO, solotrust.com - Setelah Semen Padang, kini memori kenangan pelatih Persis Solo Jafri Sastra akan kembali teringat kala tim Persis berhadapan dengan PSPS Riau, di Stadion Manahan, Minggu (29/4/2018) sore dalam lanjutan Liga 2.

Bagaimana tidak, pelatih asal Padang ini pernah menangani PSPS meski kurang dari satu bulan. Di mana saat itu, ia mempersiapkan tim untuk berlaga di Piala Presiden 2018. Namun sayang, sentuhan tangan dinginnya gagal mencapai hasil terbaik.



Baca juga : Lawan PSPS Riau, Persis Ingin Lanjutkan Tren Positif

Bahkan, komposisi pemain PSPS saat ini 80 persen merupakan pemain yang pernah ditangani oleh Jafri. Sehingga Jafri setidaknya cukup mengetahui kelemahan mantan anak asuhannya. Dengan modal itu, bisa dimanfaatkan Jafri untuk membawa Persis membungkam tim tamu di Manahan.

“Selama 27 hari, saya melatih PSPS dan saya rasa saat ini bukan suatu keuntungan. Karena saya yakin dengan pelatih baru saat ini, tim PSPS memiliki taktik dan strategi yang beda," terang Jafri saat jumpa pers dengan wartawan, di kawasan Stadion Manahan, Sabtu (29/4/2018).

"Semua pemain sudah saya instruksikan untuk tetap konsentrasi saat pertandingan besok,” imbuhnya. (dit)

(way)