Ekonomi & Bisnis

The Park Mall Culinary Festival 6 Hadirkan Menu Olahan Keju

Ekonomi & Bisnis

26 April 2018 10:21 WIB

The Park Culinary Festival ke 6 mulai digelar dari tanggal 25 April - 2 Mei 2018 bertemakan Say Cheese

SUKOHARJO, solotrust.com - Kuliner memang selalu diminati oleh masyarakat. Untuk itu The Park Mall Solo Baru menggelar Culinary Festival dari tanggal 25 April - 2 Mei 2018 bertempat di parkir selatan.

Public Relations The Park Mall, Christina Tri Mawarti mengatakan acara ini digelar untuk ke enam kalinya dan bertemakan “Say Cheese.” Event The Park Culinary Festival 6 ini lebih banyak menghadirkan beragam menu makanan olahan dengan bahan baku keju.



“Kami sengaja mengambil tema Say Cheese, karena keju identik dengan produk olahan makanan yang populer dan favorit untuk semua umur. Namun kami juga tetap menghadirkan beragam menu makanan lainnya yang tak kalah lezat seperti traditional food, chinese food dan masih banyak lagi,” terang Christina.

Sebanyak lebih dari 80 tenant dan lebih dari seratus menu makanan dapat dinikmati pengunjung setiap hari mulai jam 4 sore sampai 10 malam. Selain itu, ada pula Food truck untuk melengkapi varian kuliner selama event.

Pihaknya mempertahankan konsep street food, sehingga pengunjung dapat menikmati beragam menu olahan kaki lima, namun dengan suasana nyaman dan bersih. Bahkan dilengkapi area duduk yang luas untuk mengakomodir pengunjung yang datang bersama rombongan teman atau keluarga.

"Untuk menambah suasana meriah, kami juga menghadirkan area photo booth serta beragam event pendukung setiap harinya. Selama Culinary Festival akan hadir live music di area Central Park yang tentunya akan menambah suasana menjadi lebih santai dan nyaman,” paparnya. (Rum)

(wd)