Serba serbi

Mantan Pacar Menikah dengan Adiknya Sendiri, Foto Perempuan Ini Viral

Serba serbi

23 April 2018 16:01 WIB

(Dok Instagram @drama.sosialmedia)

SOLO, solotrust.com – Jodoh adalah suratan takdir dari Tuhan. Tak ada yang tahu dengan siapa kita menikah. Bahkan tak ada yang tahu pula dengan siapa orang yang dulunya dicintai akan menikah.

Kisah perempuan ini mungkin bisa menjadi inspirasi sekaligus pengingat bagi semua orang akan rahasia cinta. Sebuah foto yang menampilkan dua orang perempuan dan satu orang pria belum lama ini viral di media sosial. Yang menjadi perbincangan adalah, sang mantan pacar pada akhirnya menikah dengan adiknya sendiri.



Foto tersebut dibagikan oleh akun Instagram @drama.sosialmedia kemarin (22/4/2018). Dalam foto tersebut, tampak perempuan berkerudung biru tengah duduk bersama seorang pria. Keterangan foto tersebut menyebutkan bahwa sang pria adalah pacarnya.

Kemudian persis di bawahnya, ditampilkan foto dirinya yang juga mengenakan kerudung biru tengah bersama sang adik. Lantas di samping kedua foto tersebut, terpampang foto pernikahan yang tak lain adalah sang mantan pacar dengan adiknya sendiri.

Piye perasaanmu nek dadi aku (Bagaimana perasaan kamu kalau menjadi aku),” tulis keterangan dalam foto tersebut.

Belum diketahui pasti identitas ketiga orang dalam foto tersebut dan waktu kejadiannya. Dari pantauan solotrust.com hingga Senin (23/4/2018) pukul 15.45 WIB, unggahan tersebut telah mendapat 525 komentar dan sekitar 17.767 likes.

“Prinsip pacarnya gak dpt kakaknya dpt adeknya gpp,” tulis @pink_winkeu.

“Bhahahahaha.... Peurih jendraall,” tulis @fajar_shodiq97.

“Adiku adalah istri pacarku,” tulis @denta_priambodo.

“Sinetron terbaru Indosiar "aku di tikung adik ku di sepertiga malam",” tulis @c.sry.

“Pacar ku adalah suami adikku, suami adikku adalah pacarku,” tulis @karmila_sehun.

“Gmn perasaannya itu ya mesti nengok mreka tiap hari trs adeknya punya anak,” tulis @taricrf.

(way)