Serba serbi

Persis Bidik Kemenangan di Laga Perdana Lawan Semen Padang

Olahraga

22 April 2018 15:59 WIB

Pelatih Persis Solo Jafri Sastra saat bersalaman dengan pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli, saat jumpa pers Minggu (22/4/2018) siang. (solotrust-dit)

SOLO, solotrust.com - Partai sengit diprediksi akan berlangsung di Stadion Manahan, Senin (23/4/2018) malam besok, saat Persis Solo melawan Semen Padang, di laga pembuka kompetisi Liga 2 musim ini.

Kedua tim sama-sama ingin memulai tren positif di laga awal. Pasalnya, kedua tim memiliki mimpi sama, yakni mampu lolos ke Liga 1, terkhusus bagi tim tamu ingin kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia setelah terdegradasi pada musim kemarin.



Pelatih Persis Jafri Sastra menilai, saat ini anak asuhannya sudah siap tempur. Meski dirinya baru datang pada pertengahan Maret lalu, namun mantan juru racik PSPS Riau ini mengamati sudah ada perkembangan signifikan yang ditunjukan M Wahyu dan kawan-kawan.

“Semua pemain kami sudah siap, dalam sesi latihan juga terus menunjukan progress baiknya. Semoga di laga perdana besok anak-anak termotivasi, dengan bermain lepas dan meraih hasil yang positif,” jelas Jafri saat jumpa pers dengan wartawan, di kawasan Stadion Manahan, Minggu (22/4/2018) siang.

Baca juga : Kick-off Liga 2 Mundur, Persis Vs Semen Padang Tetap Jadi Laga Pembuka

Jafri menegaskan, Semen Padang patut diwaspadai karena berdasarkan pengamatannya selama ini, tim berjuluk Kabau Sirah tim yang bagus dengan persiapan yang cukup matang.

“Saya melihat persiapan mereka sangat matang, karena mereka target kembali ke Liga 1. Ini yang harus kami waspadai,” tegasnya.

Baca juga : Bertempat di Mangkunegaran, Begini Kemeriahan Launching Tim Persis Solo

Sementara itu aristek Semen Padang Syafrianto Rusli menilai, materi tim lawan cukup mengkilap. Pasalnya, ada sejumlah mantan penggawa Liga 1 di sana.

“Materi tim Persis musim ini berbeda dengan musim lalu, musim ini ada sejumlah mantan pemain Liga 1 yang cukup senior, salah satunya Sunarto, kami harus tetap waspada,” katanya. (dit)

(way)