Jumat , 16 April 2021

Letto dan Sheila On 7 Sukses Bikin Penonton di Solo Berjingkrak

22 April 2018 15:48 WIB


Penampilan Sheila On 7 saat acara Lawfest 2018 di area parkir selatan Stadion Mahanan, Solo, Sabtu (21/4/2018) malam. (solotrust-mia)

SOLO, solotrust.com - Letto dan Sheila On 7 merupakan dua band yang banyak digandrungi oleh pendengar musik di Indonesia. Kehadiran mereka pastinya selalu ditunggu oleh Plettonic (sebutan penggemar Letto) dan Sheila Gank (sebutan penggemar Sheila).

Terbukti, penampilan keduanya pada acara Lawfest 2018 di area parkir selatan Stadion Mahanan, Solo, Sabtu (21/4/2018) malam langsung dipadati ribuan penonton.



Tampil di awal acara, Letto sukses menghangatkan suasana Lawfest 2018. Band bentukan tahun 2004 itu membawakan sederet lagu hit mereka dan tampil begitu interaktif dengan para pengunjung Lawfest 2018. Bahkan, mereka sempat memberikan kejutan dengan menyanyikan lagu "Sandaran Hati' versi dangdut.

Saat Letto membawakan "Sebelum Cahaya", atmosfer area parkir lapangan Stadion Manahan berubah menjadi syahdu. Semua penonton menyalakan lampu senter di ponsel masing-masing sambil bernyanyi bersama sang vokalis, Noe.

Baca juga : Letto Siap Nyanyikan Sederet Lagu Hits di Lawfest 2018, Apa Saja?

Meski malam semakin larut, penonton tetap bertahan demi menyaksikan penampilan band kesayangan mereka, Sheila On 7. Band asal Yogyakarta itu tampil sangat energik di atas panggung sehingga membuat penonton ikut berjingkrak-jingkrak.

"Kalian kok baik banget sih sama Sheila On 7. Sudah mau datang, nungguin, terus nyanyi bareng," kata vokalis S07 Duta yang tersentuh melihat reaksi penonton setelah menyanyikan "Pasti Ku Bisa".

Duta lanjut membawakan lagu-lagu yang lebih menghentak, salah satunya yaitu "Melompat Lebih Tinggi". Kemudian disambung dengan "Dan" yang diambil dari album pertama mereka, "Anugerah Yang Terindah Yang Pernah Kumiliki" (1999).

Band yang beranggotakan empat personel itu terlihat sangat bersemangat dari satu lagu ke lagu lain. Penonton tampak sumringah menyaksikan penampilan mereka hingga akhir. (mia)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com