Serba serbi

Laga Pembuka Liga 2 Berlangsung di Solo, Begini Tanggapan Manajemen Persis

Olahraga

10 April 2018 17:32 WIB

Pemain persis solo saat latihan. (dok)

SOLO, solotrust.com- Setelah resmi merilis jadwal kick off Liga 2, PT LIB juga telah menetapkan Stadion Manahan, Solo, sebagai lokasi pembukaan Liga 2.


Pertandingan antara tuan rumah Persis Solo melawan Semen Padang, pada 21 April mendatang, sebagai opening pertandingan kasta kedua persepakbolaan di tanah air ini. Hal tersebut dikatakan oleh Chief Operating Officer (COO) PT. LIB Tigor Shalomboboy.
Meski begitu, pihak manajemen  tim Persis belum mendapatkan kabar, baik lisan maupun tertulis dari PT. LIB.




Sekjen Persis Dedi M Lawe, saat dikofirmasi Solotrust.com, Selasa (10/4/2018) mengatakan, jiika pihaknya sudah mendengar kabar tersebut dari media massa. Namun, sampai saat ini pihaknya memilih menunggu surat resmi pemberitahuan tersebut dari PT. LIB.


“Saya sudah mendengar, tentu kami menangapinya dengan positif. Namun kami masih menunggu surat pemberitahuan dari PT. LIB, dan kalau memang resmi di gelar di Solo, semoga ini bisa menjadi motivasi tersendiri bagi pemain Persis,” ucap Dedi.


Hal senada juga dikatakan oleh Ketua Panpel Persis Didik Daryanto. Didik menegaskan, jika memang ditunjuk pihaknya sangat siap.


“Kalau memang ditunjuk kami sangat siap, dan kalau memang benar, kami berharap surat pemberitahuan segera turun, karena untuk melakukan persiapan, seperti izin keamanan dan persiapan teknis lainnya,” harap Didik. (dit)

(wd)