Jumat , 18 Oktober 2019

Cicip Markobar, AHY: Baru Makan 2 Sudah Kenyang

10 April 2018 08:55 WIB


Agus Harimurti Yudhoyono bertemu Gibran Rakabuming Raka di gerai Markobar yang berada di Transmart, Pabelan, Sukoharjo, Senin (9/4/2018) malam. (solotrust-dit)

SOLO, solotrust.com - Suasana cair dan santai, itu lah yang tergambar saat pertemuan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Gibran Rakabuming Raka, di gerai Markobar yang berada di Transmart, Pabelan, Sukoharjo, Senin (9/4/2018) malam.

Di tengah kegiatan safari politik Partai Demokrat, AHY masih menyempatkan diri untuk menemui putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini. Suami dari Annisa Pohan ini, datang sekitar pukul 20.00 WIB.



Kedatangannya langsung membuat pengunjung Transmart geger. Pasalnya, para pengunjung yang mayoritas perempuan langsung mendekati AHY untuk mengajak swafoto bersama.

Setelah tiba di Markobar, Gibran pun langsung menyambut dan mengajaknya masuk ke dalam. AHY juga diajak melihat cara membuat markobar.

Tak hanya itu saja, dalam kesempatan tersebut, AHY juga ikut mencicipi sensasi bisnis kuliner yang digeluti oleh putra mantan Wali Kota Surakarta ini.

“Saya hanya ingin benar-benar merasakan suasana, dan mencicipi martabak khas yang sudah sangat terkenal, punyanya Mas Gibran,” kata AHY kepada wartawan.

Baca juga : Temui Gibran di Markobar, AHY Bantah Sedang Safari Politik

Bahkan, AHY mengaku sudah merasa kenyang meski porsi Markobar yang disajikan belum habis. Dari delapan rasa yang disajikan, AHY hanya sanggup memakan dua potong saja.

“Rasanya enak, tadi dari delapan rasa, saya hanya makan dua saja. Baru dua saja rasanya sudah cukup kenyang,” canda AHY.

Pertemuannya dengan Gibran di Solo menjadi yang pertama terjadi. Meski pekan ini merupakan agenda safari politik Partai Demokrat menjelang Pemilu 2019 mendatang, namun AHY menolak dikatakan tengah melakukan safari politik. (dit)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com