Senin , 17 Mei 2021

Rayakan Ultah, Armand Maulana Bagikan Hadiah! Fans Setia Wajib Ikutan

4 April 2018 23:33 WIB


Armand Maulana (Instagram-@armandmaulana04)

SOLO, solotrust.com – Musisi beken Armand Maulana memasuki usia baru pada hari ini. Ya, pada 4 April 2018, vokalis grup band GIGI tepat berusia 47 tahun. Tak seperti biasanya, momen ulang tahun (Ultah) kali ini dirayakannya dengan lebih spesial, yakni membagikan hadiah pada fans setia.

Lewat akun Instagram pribadinya, @armandmaulana04, Armand Maulana menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang telah memberinya ucapan selamat. Sebagai bentuk berbagi kebahagiaan bersama, dia pun ingin memberi hadiah kepada siapa saja.



“Terimakasih ya buat ucapan ulang tahunnya teman-teman! Nah, kalo biasanya yang ulang tahun dapet hadiah, saya justru yang sekarang mau kasih ke kalian semua!” tulis Armand Maulana.

Semua fans berkesempatan dapat hadiah dari sang idola. Eits, tapi ada syaratnya guys. Ada tiga persyaratan diminta Armand Maulana.

1. Nonton video klip saya dulu (link di bio)
2. Jawab pertanyaan di atas dalam kolom comment bawah. 
3. 1 pemenang akan dihubungi pihak @trinityoptima untuk mendapatkan hadiah voucher belanja senilai Rp 200.000.  

“Jadi, pastiin kamu udah follow @trinityoptima juga. Nah, cus deh ikutan! Saya #tunggudisana ya!”seru pria kelahiran Bandung, 4 April 1971.

Selain bersama netizen, Armand Maulana juga merayakan hari istimewa ini bareng keluarga. Dalam sebuah postingan, musisi yang tak pernah mengikuti pendidikan olah vokal, baik formal maupun informal ini terlihat makan malam bareng di sebuah restoran. Dia mengaku, itu adalah sebuah kejutan spesial dari istri tercinta, Dewi Gita.

“Diksh surprise birthday dinner..ama kekasih tercinta @dewigita01with my lovely baby angel @naja.dewi ❤️❤️❤️ mks sayangkuuuu..makanannya enak bgt tmptnya hmmmm kerennn,” ungkap Armand Maulana.

Pemilik nama lengkap Tubagus Armand Maulana, saat ini memang tengah sibuk menggelar promo single ketiganya yang diberi judul ‘Tunggu di Sana’. Selain mengkampanyekan single dirilis pada Desember 2017 itu, Armand saat ini juga terlibat sebagai juri Indonesia Idol 2018.

(and)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com