Rabu , 26 Februari 2020

Jenazah Didit Supriyadi Tiba di Lokasi Pemakaman

4 April 2018 12:09 WIB


Prosesi pemakaman jenazah besan Presiden Joko Widodo, Almarhum Didit Supriyadi di TPU Purwoloyo, Rabu (4/4/2018). (solotrust.com/vin)

SOLO, solotrust.com – Jenazah besan Presiden Joko Widodo, Didit Supiyadi akhirnya tiba di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Purwoloyo, Pucangsawit, Jebres pada pukul 11.25 WIB. Sebelumnya, jenazah ayahanda Selvi Ananda itu diberangkatkan dari rumah duka di Perum Harmony Kutai Residence 2, Blok B Jl. Kutai Barat 8 Rt.4/16 Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo, Rabu (4/4/2018).

Baca juga:Pelayat Hantar Jenazah Didit ke Peristirahatan Terakhir



Saat menuju lokasi pemakaman, mobil jenazah mendapat pengawalan ketat dari petugas kepolisian. Bahkan sesampainya di lokasi pemakaman, para awak media tidak diperkenankan mendekat ke tenda pemakaman.

Pantauan solotrust.com, Putra Bungsu Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka bersama sang istri, Selvi Ananda mengiringi peti jenazah. Iringan juga diikuti keluarga dan kerabat dekat dari Didit Supriyadi.

Baca Juga:Begini Suasana Pemakaman Purwoloyo, Persiapan Telah Matang

Hingga berita ini ditulis, prosesi pemakaman jenazah masih berlangsung. Nyanyian-nyanyian pun dilantunkan mengiring kepergian almarhum Didit Supriyadi. (vin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com