Minggu , 16 Mei 2021

Akuisisi Uber, Ini Janji Manajemen Grab kepada Pengemudi

28 Maret 2018 21:06 WIB


Grab siap memberikan layanan terbaik bagi penumpang maupun mitra pengemudi (grab.com)

JAKARTA, solotrust.com – Grab secara resmi telah mengakuisisi seluruh bisnis Uber di Asia Tenggara, termasuk Uber Eats, Senin (26/03/2018).. Sebagai satu kesatuan, pihak manajemen pun siap memberikan layanan terbaik bagi penumpang maupun mitra pengemudi.  

Khusus mitra pengemudi Grab, Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, menjanjikan pengemudi akan merasakan pendapatan lebih tinggi dengan lebih banyak pemesanan perjalanan, pasca diakuisisinya Uber. Perusahaan sangat bersemangat mendukung mitra dan keluarga melalui berbagai cara.



“Anda (mitra pengemudi) memercayakan kami dengan tanggung jawab untuk membangun platform yang membantu Anda dan keluarga Anda untuk mendapatkan penghasilan. Tanggung jawab tersebut kami jalankan dengan sangat serius," ujarnya, dilansir dari laman resmi Grab, grab.com, Rabu (28/03/2018).

Sementara bagi mitra pengemudi Uber, Ridzki Kramadibrata mengatakan, Grab siap bekerja keras guna memastikan mitra mendapat berbagai manfaat dan insentif sama seperti yang telah didapat pengemudi Grab. Platform teknologi Grab memungkinkan proses transisi berjalan lancar, di mana mitra pengemudi dan pengguna Uber dapat dengan mudah terintegrasi dengan platform Grab.  

“Kami secara aktif melakukan proses penerimaan mitra pengemudi Uber untuk memastikan pelayanan kepada para mitra pengemudi dan konsumen tetap berjalan seperti biasa," jelas dia.

Kini dengan akusisi bisnis pengantaran makanan Uber, Grab akan mengembangkan GrabFood dengan pesat dan membuka lebih banyak kesempatan kerja sebagai kurir pengantaran. Hal ini akan mengubah peta industri.

(and)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com