Hard News

Kembali Tampil di Indonesia, Begini Kesan David Foster

Jateng & DIY

24 Maret 2018 15:43 WIB

David Foster and Friend saat jumpa pers dengan wartawan. (solotrust.com/dit)

SOLO, solotrust.com- Setelah dilakukan revitalisasi sejak April tahun lalu, akhirnya De Tjolomadoe bakal diresmikan, pada Sabtu (24/3/2018) malam nanti. Peresmian lokasi yang sebelumnya Pabrik Gula Tjolomadoe ini, bakal ditandai dengan penampilan Hitman David Foster and Friend.

Meski dilakukan revitalisasi, namun pabrik Gula yang bediri sejak 1861 ini, tetap mempertahankan nilai dan kekayaan historical yang ada. Serta dimanfaatkan menjadi venue bersejarah dan bermanfaat.



David Foster mengaku senang bisa kembali tampil di Solo. Bahkan, ia menegaskan bukan pertama kalinya tampil di sebuah lokasi pabrik bersejarah yang diubah menjadi lokasi pertunjukan.

”Saya pernah tampil di Amerika. Kalau tampil di Indonesia saya sudah sering, seperi Bali, Jakarta dan Surabaya,” jelansya saat jumpa pers dengan wartawan, di kawasan De Tjolomadoe, Sabtu (24/3/2018) siang.

Bahkan, pria asal Canada ini mengaku terkesan setiap kali tampil di Indonesia. Salah satunya selalu banyak penonton yang hadir.

”Indonesia negara yang baik, setiap kali saya tampil, penontonya pasti banyak,” tegasnya.

Malam nanti, ia tak akan tampil sendirian, melainkan juga ada Brian Mc Knight, Anggun, Dira Sugandi, Sandy Sandhoro, dan Yura Yunita. (dit)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya