Jumat , 16 April 2021

RM Kejutkan Fans Dengan Preview Track Untuk Mixtape RM 2

20 Maret 2018 13:07 WIB


(dok)


Solotrust.com – Leader BTS, RM kemarin (19/3/2018) mengejutkan fans lantaran mengunggah preview dari track yang sekarang tengah ia garap. Melalui twitter @bts_twt, RM memperdengarkan preview track tersebut dengan caption “will be in RM 2 someday’’. Sebelumnya di tahun 2015, RM telah merilis mixtape pertamanya bertajuk ‘RM’. ‘RM 2’ kemungkinan akan menjadi mixtape keduanya. 



Berdurasi 25 detik, preview tersebut sukses memantik antusiasme fans BTS yang dikenal dengan A.R.M.Y. Hingga saat ini, tweet singkat tersebut sudah ditonton lebih dari 1,65 juta kali, diretweet sebanyak 257 ribu kali dan mendapatkan 65 ribu komentar.

Tak hanya itu, tweet “RM 2” juga sempat menjadi Trending Topic World Wide (TTWW) kemarin. BTS sendiri saat ini telah memperoleh lebih dari 13,5 juta followers twitter dan menjadi artis dengan tingkat engagement yang sangat tinggi di media sosial tersebut.

Fans internasionalpun begitu menantikan mixtape kedua RM, berikut beberapa komentar mereka:

Definitely We will wait for it! It will be a masterpiece” tulis seorang netter dengan akun @ARMYPeru1.

Please drop it soon!!!” tulis @BTS_Fairy97.

OMG RMIXTAPE 2 is coming??? I love this one” tulis @aesthtickxxly.

Mixtape sendiri adalah album eksperimental yang diproduksi sendiri oleh sang artis. Mixtape tidak dikomersilkan alias gratis untuk dinikmati oleh siapa saja. Mixtape dibuat untuk lebih menunjukkan selera musik sang artis dan sisi individualnya.

Awal Maret lalu, salah satu anggota BTS yakni J-Hope juga baru saja merilis mixtape perdananya bertajuk ‘Hope World’. Mixtape tersebut sukses besar dengan berhasil menduduki peringkat 38 di chart Billboard 200. Anggota BTS lain yakni Suga juga telah merilis mixtape perdananya bertajuk ‘Agust D’ pada Agustus 2016 silam. Dengan demikian, tiga rapper BTS masing-masing telah merilis mixtape pertama mereka dan kemungkinan besar RM akan jadi anggota pertama yang akan berlanjut untuk merilis mixtape yang kedua. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com