Jumat , 16 April 2021

Sarah Brilian Luncurkan Singgle terbarunya berjudul Sayang 2

16 Maret 2018 16:52 WIB


Sarah Brilian saat tampil di Area Dangdut TATV. (solotrust.com/alifi)

SOLO, solotrust.com- Kabar Baru dari  Sarah Brilian yang baru saja meluncurkan Singgle terbaru yang berjudul sayang 2, di rilis pada tanggal 2 Februari 2018. Lagu sayang 2,  di lokal khususnya jawa sudah cukup terkenal, akan tetapi diangkat kembali ke sekala Nasional, direkam di perusahaan  Label di jakarta. Hal ini bertujuan untuk mengangkat lagu berbahasa jawa agar lebih di perdengarkan di skala Nasional.  

“ya baru rilis tanggal 21 Februari kemarin judulnya sayang 2.”Jelas Sarah.



Untuk proses rekamnya terbilang cukup singkat hanya memakan waktu sekitar 3 hari, hari pertama take Vokal hari ke dua fotoshot dan hari ketiga adalah pembuatan video clip.

“Rekamannya kemarin itu kita tiga hari. Tiga hari itu hari pertama take Vokal hari ke dua fotoshot dan hari ketiga adalah pembuatan video clip.” Tuturnya.

Sarah amelia juga menjalani promo pada hari ini,Jumat (16/03/2018)  di TATV dalam program Area Dangdut dengan host fenomenal Aris Gopinda dan Rumania. Penampilan Sarah sangat Memukau. Promo Kemudian akan dilanjutkan ke radio-radio di Jawa Tengah, radio-radio di area Jawa Timur dan ke Jakarta lagi.

“kalau promo kebetulan hari ini yang pertama ke TATV, terus besok kita promo ke radio-radio.” Ungkap Sarah.

Bagi penggemar Sarah #SobatShalie, yang mau Ngepoin jadwal manggung, lagu singgle terbarunya sayang 2 dan tentang sarah Brilian bisa akses diinstagram @sarahbrilian dan juga Facebook @sarahbrilianofficial kalau mau nonton video clip sayang 2 bisa di akun Youtube 3d entertaiment link juga tersedia di instagram @sarahbrilian. Untuk teman-teman yang tertarik untuk mengaktivkan RBT juga tersedia kode-kodenya di Instagram @sarahbrilian. Tersedia juga di i tunes, JOOX, Spotify. (alifi)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com