Jumat , 16 April 2021

BIG BANG Rajai Chart di Jepang dan Cina dengan Single ‘Flower Road’

16 Maret 2018 13:22 WIB


BIG BANG (dok.)

SOLO, solotrust.com - Pada 13 Maret 2018 lalu, BIG BANG secara resmi merilis special single bertajuk ‘Flower Road’ yang didedikasikan untuk para penggemarnya sebelum melaksanakan wajib militer (wamil). G-Dragon dan T.O.P bahkan secara khusus menulis lirik lagu tersebut.

Ini bukan akhir untuk kita, kita akan bertemu lagi ketika bunga-bunga bermekaran. Kalian dapat beristirahat ketika berjalan di jalan berbunga ini dan menunggu kami di situ,” demikian sepenggal lirik dari ‘Flower Road’.



Dilansir dari soompi, kemarin (15/3/2018), setelah dirilis, lagu tersebut berhasil menempati peringkat puncak di semua real time chart besar di Korea Selatan.

Bahkan kurang dari 24 jam setelah rilis, lagu tersebut dinyatakan all kill. Tak hanya itu, lagu tersebut juga mendapatkan sambutan luar biasa dari penggemar global dengan memuncaki iTunes Top Songs chart di 28 negara.


Pada 15 Maret lalu, ‘Flower Road’ secara resmi rilis di iTunes Jepang dan juga langsung menduduki peringkat puncak. Lagu tersebut juga mendaptkan peringkat pertama di QQ Music, sebuah platform musik Cina dengan 400 juta pengguna.

‘Flower Road’ dirilis pada hari di mana Daesung masuk wamil dan sehari setelah Taeyang masuk. Dengan demikian, empat dari lima anggota BIG BANG kini sudah menjalani wajib militer.

Seungri, anggota termuda BIG BANG dikabarkan juga akan segera menyusul anggota-anggota lain. Ia akan masuk wamil setelah merilis album solonya yang dijadwalkan rilis di paruh pertama tahun 2018 ini. (Lin)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com