Kamis , 13 Agustus 2020

Youtube Konfirmasi Tayangkan Seri Dokumenter BTS Eksklusif di Youtube Red

15 Maret 2018 11:34 WIB


Dok Youtube.

Solotrust.com – BTS akan segera merilis seri dokumenter bertajuk ‘Burn The Stage’ di Youtube Red. Video dokumenter tentang kesuksesan BTS sebagai artis global tersebut eksklusif akan tayang di Youtube Red mulai 28 Maret 2018 mendatang.

Melalui cuitan twitternya kemarin Rabu (14/3/2018) malam waktu setempat, Youtube memposting terkait hal tersebut disertai dengan trailer ‘Burn The Stage’



Ayo ladies and gentlemen, get ready to Burn The Stage with @bts_twt. Comiung March 28th, only on Youtube Red. Check out the trailer (link) #BTSxYouTubeRed.” cuit Youtube yang langsung banjir reaksi warganet. Hingga saat ini, kabar tersebut telah mendapatkan lebih dari 8,3 ribu komentar dan diretweet sebanyak 149,4 ribu kali.

Dalam cuitannya kemarin, Youtube juga meretweet salah satu A.R.M.Y yang menanyakan apakah akan adasubtitle dari video tersebut dan Youtube menjawab iya.

Di hari yang sama, Big Hit Entertainment selalu agensi dari BTS melalui channel Youtubenya BangtanTV juga mengumumkan bahwa ‘Burn The Stage’ akan menghadirkan 300 hari perjalanan BTS dalam menjalani konser tur dunianya yang semuanya sold out. Tur tersebut bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode: The Wings’.

Seri dokumenter yang akan terdiri dari 8 episode tersebut akan menceritakan bagaimana intimnya persahabatan BTS sebagai sebuah grup dan juga dedikasi mereka untuk fans di seluruh dunia. Fans akan mengetahui bagaimana BTS bertumbuh dengan menghadapi rintangan bersama-sama sebagai sebuah tim sehingga bisa menjadi bintang dunia seperti sekarang.

Dalam trailer yang diunggah kemarin, sekilas dicuplikkan beberapa tayangan kemenangan BTS di Billboard Music Awards BBMA) 2017 dan penampilan perdana mereka di American Music Awards (AMAs) 2017. BTS sendiri adalah artis Korea Selatan pertama yang berhasil menyabet penghargaan di BBMA.

Antusiasme penggemarpun sangat tinggi dalam menantikan seri dokumenter boyband beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan JungKook ini. Baru diunggah kemarin, trailer yang diunggah di channel BangtanTV tersebut sudah ditonton lebih dari 1,6 juta kali, mendapat 352like dan lebih dari 28 ribu komentar.

Youtube Red sendiri adalah keanggotaan berbayar yang di ada negara-negara tertentu yang disediakan oleh Youtube. Dengan menjadi anggotanya, orang bisa mendapatkan pengalaman menonton video dan musik yang lebih baik. Mereka bisa menonton jutaan video tanpa iklan sekaligus menonton berbagai film dan seri original dari beberapa kreator unggulan Youtube langsung saat dirilis tanpa biaya tambahan.  (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com