Serba serbi

Ini Alasan Jafri Sastra Bergabung dengan Persis

Olahraga

14 Maret 2018 17:40 WIB

Pelatih Kepala Persis Solo yang baru, Jafri Sastra (dua dari kiri) saat jumpa pers di Solo, Rabu (14/3/2018). (solotrust-dit)

SOLO, solotrust.com - Manajemen tim Persis Solo secara resmi telah menujuk Jafri Sastra sebagai arsitek Persis. Jafri datang mengantikan posisi Freddy Muli yang mengudurkan diri sebagai pelatih.

Jafri yang juga penah menangani Mitra Kukar ini, mengakui salah satu alasannya bergabung dengan Persis karena penasaran dengan tim kebangaan Wong Solo ini.



”Saya penasaran, kenapa kok Persis tak bisa lolos ke Liga 1 dari dahulu. Ini yang akan menjadi motivasi kami tersendiri,” jelas Jafri kepada wartawan, Rabu (14/3/2018).

Baca juga : Resmi, Jafri Sastra Jabat Pelatih Kepala Persis

Meski menjabat sebagai nahkoda Persis, namun kali ini Jafri berbeda dengan Freddy. Pasalnya dulu Freddy Muli mendapatkan kepercayaan sebagai manajer coach, namun tidak begitu dengan Jafri saat ini.

”Saat ini Jafri memang hanya menjabat sebagai pelatih kepala. Jadi ia kami minta fokus pada tim Persis, karena target kami masih sama, lolos Liga 1 musim depan,” terang Sekjen Persis Dedi M Lawe.

Kini, Jafri tak punya banyak waktu untuk mempersiapkan tim Persis untuk musim 2018-2019. Mengingat jadwal kompetisi Liga 2 dijadwalkan bakal dimulai awal April ini. (dit)

(way)

Berita Terkait

Berita Lainnya