Serba serbi

Reza Rahadian Promo Film Benyamin Biang Kerok ke Solo Raya

Musik & Film

10 Maret 2018 16:42 WIB

Reza Rahadian dan Delia Husain promosikan film Benyamin Biang Kerok di Atrium Hartono Mall Solo Baru, Sabtu (10/3). (solotrust.com/arum)

SOLO, solotrust.com- Atrium Hartono Mall Solo Baru sudah ramai dipenuhi pengunjung pada Sabtu siang, (10/3/2018). Para penggemar yang mayoritas remaja putri dan ibu-ibu menunggu tak sabar kehadiran aktor tampak Reza Rahadian dan Delia Husain.

Baca juga:Mantap! Reza Rahadian Nyanyi 8 Lagu di Film Benyamin Biang Kerok



Keduanya menyambangi Solo Raya dalam rangka mempromosikan film berjudul Benyamin Biang Kerok.

Sekitar jam 2 siang, Reza dan Delia muncul di panggung atrium dan mulai menyapa penggemar yang langsung menjerit histeris.

"Kami hadir di Solo untuk ngobrol-ngobrol soal film Benyamin Biang Kerok dan memberi kesempatan beberapa orang untuk mengajukan pertanyaan," ujar Reza.

"Ini kali kedua aku ke Solo, senang bisa datang lagi," kata Delia.

Para pengunjung berebutan ingin mengajukan pertanyaan dan berfoto bersama idolanya. Namun hanya 3 orang yang beruntung yang bisa naik ke panggung.

Salah seorang pengunjung remaja putri berjilbab menanyakan kenapa Reza dan Delia mau bermain di film tersebut.

Dengan ramah Reza pun menjawab, "Film ini banyak unsur budaya Betawi, bertujuan menghormati dan mengenang almarhum Benyamin Sueb. Beliau tidak hanya seorang aktor tapi juga budayawan yang mengharumkan budaya Betawi ke seluruh Indonesia,"

"Kalau buat saya ini kesempatan besar, kebetulan saya orang Betawi asli," imbuh Delia.

Sayangnya, sesi Meet & Greet berlangsung singkat. Sekitar jam setengah 3 sore, Reza dan Delia dikawal sekuriti menuju Bioskop Platinum Cineplex.

Benyamin Biang Kerok mulai tayang di bioskop 1 Maret 2018. Film yang dibuat sebagai tribute untuk komedian kawakan almarhum Benyamin Sueb tersebut disutradari oleh Hanung Bramantyo. (Arum)

(wd)