Senin , 17 Mei 2021

Bianca Jodie Tersingkir dari Indonesian Idol, Begini Kata Armand Maulana

6 Maret 2018 12:11 WIB


Armand Maulana dan Bianca Jodie (Instagram-@armandmaulana04)

SOLO, solotrust.com – Pendukung salah satu kontestan Indonesian Idol kembali dibuat bersedih dalam Spekta Show Top 7, Senin (05/03/2018) malam. Kali ini Bianca Jodie harus tersingkir dan memupus impiannya menjadi The Next Indonesian Idol karena mendapat vote terendah.

Kontestan asal Yogyakarta ini sebenarnya tampil apik dan cukup percaya diri tadi malam. Jodie membawakan lagu Skycrapper milik Demi Lovato. Sayang Dewi Fortuna rupanya sedang tak berpihak padanya.



Menempati posisi dua terbawah bersama Joanita Catharine Veroni Wakum pastinya tak terbersit dalam benak Bianca Jodie sebelumnya. Apalagi jika melihat pengikutnya di Instagram terus melonjak hingga mencapai 2,4 juta follower. Alhasil, saat disebut namanya tak lolos di babak ini, peraih juara dua lomba vokal se-Yogyakarta tampak terkejut dan meneteskan air mata.

“Jodie bersyukur banget sudah bisa sampai ke sini. Makasih buat judges yang membuat Jodie semakin baik. Jangan nangis, jangan sedih, biar aku aja yang sedih,” kata Jodie yang tetap berusaha ceria dengan mata berkaca-kaca.

Penampilan Jodie mendapat simpati dari para juri Indonesian Idol, salah satunya Armand Maulana. Vokalis grup band GIGI menilai Bianca Jodie adalah penyanyi berbakat. Dia memuji cara bernyanyi Jodie alus pisan alias sangat bagus.  

“Selamat jalan @brisiajodie96 buat saya kamu udah #aluspisan lolos sampe top 7 @indonesianidolid dengan segala tekanan dari kiri kanan atas bawah, luar biasalah! kamu tetep bisa buktikan kalo kamu #aluspisan!” tulis Armand Maulana dalam akun Instagram pribadinya @armandmaulana04.

Musisi yang belakangan bersolo karir ini berharap terhentinya langkah Jodie di Indonesia Idol bukanlah akhir perjalanan mencapai kesuksesan. Armand bahkan menantang Bianca Jodie menghasilkan karya-karya spektakuler berikutnya dan dia siap menunggu itu.

“Sampe ketemu lagi @brisiajodie96 saya #tunggudisana karya-karya kamu berikutnya! 📷:”

Tersisihnya Jodie di panggung Spekta Show praktis menyisakan enam kontestan, yakni Maria, Marion Jola, Ahmad Abdul, Ghea Indrawari, Ayu Putrisundari danJoanita Catharine Veroni Wakum.

(and)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com