Jumat , 16 April 2021

Seru! Menteri-menteri Ini Juga Akan Ikut Ngeband di Java Jazz 2018

1 Maret 2018 10:11 WIB


(Dok. Instagram @triawanmunaf)

SOLO, solotrust.comEvent musik skala internasional, Jakarta International Java Jazz Festival 2018 akan mulai digelar besok (2/3/2018). Tak hanya akan dimeriahkan sederet musisi Tanah Air maupun internasional, event yang juga masuk dalam 10 besar event pariwisata Calender of Event (CoE) Kementerian Pariwisata ini juga akan diramaikan oleh penampilan menteri-menteri dalam kabinet Jokowi-JK. Mereka akan tampil dalam sebuah band.

Menamakan dirinya ‘Elek Yo Band’, band ini beranggotakan Menteri Keuangan Sri Mulyani (vokal), Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (vokal), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono (drum), Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan suami Menlu Retno, Agus Marsudi (bass), Kepala Bekraf  Triawan Munaf (keyboard), dan Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki (vokal). Rencananya, mereka akan membawakan 4-5 lagu dan juga akan berkolaborasi dengan duo Endah n Rhesa.



Melalui Instagram pribadinya, hari ini (1/3/2018), Triawan Munaf mengunggah sederet foto kekompakan anggota ‘Elek Yo Band’ yang sedang berlatih. Ya, kendati memegang jabatan di pemerintahan, rupanya mereka pun memiliki bakat di bidang musik dan mampu untuk tampil.


Baru pada selesai kerja jam 9 malam. Menyempatkan berlatih sampai jam 0:00. Karena besok subuh Ibu Menkeu dan Pak Menaker harus ke luar kota. Play hard, work harder! #ElekYoBand #elekyoben #BuMenluLagidiAfganistan,” tulis @triawanmunaf.

Mengusung tema “Celebrate Jazz in Diversity”, Java Jazz Festival tahun ini memasuki tahun ke-14nya. digelar pada 2-4 Maret 2018 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Java Jazz kali ini akan dimeriahkan sederet musisi seperti Goo Goo Dolls, Dionne Warwick, Vanessa Williams, Andien, Glenn Fredly, Maliq & D’Essentials, Yura Yunita, dan Dewa Budjana. (Lin)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com