Jumat , 16 April 2021

Sederet Penyanyi Cantik Warnai Konser Slank In Love

28 Februari 2018 11:16 WIB


(Dok. Instragram)

SOLO, solotrust.com - Sudah 35 tahun grup band Slank berkarya dalam blantika musik Indonesia. DIgelar di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan kemarin (27/2/2018) malam, Slank menggelar konser bertajuk ‘Slank In Love’.

Kaka, vokalis Slank mengatakan bahwa Bulan Februari yang identik dengan kasih sayang ini adalah waktu yang tepat untuk menggelar konser tersebut.



Konser dibuka dengan lagu ‘Mars Slank’. Sederet lagu lain pun mereka nyanyikan antara lain ‘I Miss You But I Hate You’, ‘Gara Gara Kamu’, ‘Kuil Cinta’, dan ‘Orkes Sakit Hati’. Konser ini semakin menarik karena kedatangan sederet penyanyi wanita yakni Krisdayanyi, Sophia Latjuba, Kikan, Cita Citata, Sheryl Sheinafia, hingga Via Vallen.

Dengan Krisdayanti, Slank membawakan lagu ‘Pandangan Pertama’ dan ‘Ku Tak Bisa’. Bersama Sophia Latjuba, Slank membawakan lagu ‘Terlalu Manis’. Lagu ‘Foto Dalam Dompetmu’ dibawakannya bersama Kikan dan penyanyi muda Sheryl Sheinafia ikut berkolaborasi dengan melantunkan lagu ‘Terlalu Pahit’.

Tak hanya dengan penyanyi pop, Slank juga menggandeng dua penyanyi dangdut yakni Cita Citata dan Via Vallen. Bersama Cita Citata, mereka berkolaborasi membawakan lagu ‘Balikin’, dan bersama Via Vallen mereka berkolaborasi membawakan lagu ‘Virus’.

Lagu hits ‘Sayang’ dari Via Vallen juga mereka lantunkan dengan ditambah medley beberapa lagu khas Jawa yakni ‘Gundul Pacul’, ‘Cublak Suweng’, dan ‘Suwe Ora Jamu’. Konser pun akhirnya diakhiri dengan lagu ‘Kamu Harus Pulang’.

Dalam akun Instagram pribadinya, beberapa partner kolaborasi Slank pun mengunggah momen konser kemarin.

Thanks mas @bimbimslank & kaka @fishgod udah ngajak duet Di konser cinta Di @officialtrans7 34years and still counting another success  #slank #nggakadamatinya,” tulis Krisdayanti dalam akunnya @krisdayantilemos.

Terlalu manis,” tulis Sophia Latjuba dalam akunnya @sophia_latjuba88.

it’s such an honor to have this opportunity .. #slankinlove,” tulis Cita Citata dalam akunnya @cita_citata.

Makasih semua yg udah nonton barusan,” tulis Via Vallen dalam akunnya @viavallen. (Lin)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com