Jumat , 16 April 2021

GATF 2018 di Solo Targetkan Transaksi Rp6 Miliar

28 Februari 2018 09:38 WIB


Garuda Indonesia Branch Office Solo dan BCA akan menggelar "Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018” di The Park Mall Solo Baru, 2-4 Maret mendatang. (solotrust-arum)

SOLO, solotrust.com - "Garuda Indonesia Travel Fair (GATF)” merupakan event promo rutin hasil kerja sama Garuda Indonesia Branch Office Solo dengan BCA. Kegiatan tersebut akan digelar kembali di The Park Mall Solo Baru selama 3tiga hari, 2-4 Maret mendatang.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Solo Hendrawan menerangkan, GATF 2018 adalah kegiatan tahunan yang ditujukan para pelanggan setia. Juga sebagai wujud komitmen Garuda Indonesia untuk mendorong pertumbuhan pariwisata di Indonesia. Khususnya mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah.



"Sekaligus sebagai upaya strategis untuk mengoptimalkan pasar potensial di Solo Raya. Tahun ini, untuk Kota Solo, Garuda Indonesia menargetkan transaksi penjualan tiket dengan total target penjualan sebesar Rp6 miliar,” ujarnya, Selasa (27/2/2018).

GATF dimaksudkan sebagai one-stop-shopping bagi para pelanggan. Para pelanggan tidak hanya akan mendapat penawaran harga terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket menarik. Juga tersedia hotel, paket tur, hingga barang perlengkapan liburan. Berbagai mitra usaha akan berpartsisipasi seperti IATA Agent, Sub Agen, biro umroh, agen kargo, perhotelan, dan BCA sebagai bank mitra.

Vice President BCA Card Center Jogja-Solo-Magelang Ratri R Paulina menjelaskan, sebanyak 31 ribu pemegang kartu kredit BCA di Solo Raya akan mendapat banyak benefit tiap transaksi di GATF 2018. Di antaranya, cashback hingga Rp500 ribu, cicilan 0% dengan tenor enam bulan, kenaikan limit kartu kredit instan di lokasi pameran bagi customer yang limitnya tidak mencukupi saat transaksi, dan lainnya.

Para pengunjung pameran juga akan mendapatkan berbagai penawaran lain. Seperti diskon tiket ke berbagai destinasi untuk penerbangan domestik maupun internasional. Diskon sampai 15% untuk penerbangan domestik dan diskon 20% untuk penerbangan internasional. Untuk mengapesiasi pelanggan, akan ada digelar sesi ”HAPPY HOUR” setiap hari yang memberi penawaran spesial. (arum)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com