Jumat , 16 April 2021

Draw My Life Song Atta Halilintar Jadi Trending Youtube

26 Februari 2018 16:54 WIB


(Dok. screenshot Youtube Atta Halilintar ‘Draw My Life Song’)

SOLO, solotrust.com – Gen Halilintar kembali membuat konten yang menjadi trending di Youtube Indonesia. Setelah membuat cover lagu ‘MIC DROP’ BTS dan menjadi trending Youtube akhir Januari lalu, anak sulung dari Gen Halilintar yakni Atta Halilintar dengan videonya yang berjudul ‘Draw My Life Song’ menjadi trending keempat Youtube hari ini (26/2/2018).

Baru diunggah kemarin (25/2/2018), hari ini video kreatif tersebut telah ditonton lebih dari 505 ribu kali, mendapatkan 70 ribu like, dan lebih dari 12 ribu komentar. Video tersebut diunggah dalam channel Youtube Atta Halilintar yang saat ini sudah mencapai lebih dari 2 juta subscriber.



Melalui akun Instagram pribadinya @attahalilintar, Atta mengungkapkan bahwa video musik tersebut sedikit menceritakan mengenai perjalanan naik turun hidupnya sampai sekarang. Dengan konsep lirik video dengan visual artistik, ‘Draw My Life Song’ menggambarkan bagaimana perjuangan Atta untuk bisa sukses seperti sekarang sekaligus memotivasi yang lain untuk tidak mudah menyerah dan terus berusaha untuk mencapai impian.

Lahir dengan nama Muhammad Attamimi Halilintar pada 20 November 1994, Atta Halilintar dengan usaha kerasnya kini sudah memiliki bisnis sendiri. Selain aktif mengisi konten Youtube atau seorang Youtuber, Atta juga memiliki usaha clothing dan travel service. Diproduseri musiknya oleh Masgib dan Razi, lagu ini terkesan kental dengan nuansa hip hop.

Warga Youtube pun ramai memberikan komentarnya terhadap karya Atta Halilintar ini.

Keren bang, semangat terus buat bikin videonya. Keeppositif,” tulis Nurduwi Yulianti.

1 kata buat konten iniih, KERENN,” tulis INPERMEI 263.

On the way on 1 Trending,” tulis RC DIPP.

Kesimpulannya adalah jadi di dunia ini itu gk ada yang instan, semua butuh proses, salut Bang Atta. Semoga aku bisa kaya Bang Atta, sukses di usia muda,” tulis Raysanoor. (Lin)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com