Sabtu , 23 November 2019

Hapus Stigma Masyarakat Jika DKV Identik Membuat MMT dan Brosur

26 Februari 2018 11:33 WIB


Salah satu karya yang dipamerkan dalam Senvisual. (solotrust.com/dit)





SOLO, solotrust.com- Untuk pertama kalinya mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas Sahid Surakarta, menggelar pameran di luar kampus, yakni di Balai Soedjatmoko, Sabtu-Rabu (24-28/2/2018) mendatang. Dimana dengan mengusung tema SenVisual 2018, ajang ini menampilkan 40an karya lebih.

Selain memperkenalkan kepada masyarakat luas, tentang apa itu DKV, melalui ajang ini juga membuktikan kepada masyarakat, jika seorang lulusan DKV nantinya tak hanya identik membuat baliho atau MMT saja.

”Selama ini kurang, apalagi selama ini stigma masyarakat jika di dunia design khususnya di DKV itu tahunya cuma membuat MMT atau membuat brosur dan lainnya,” jelas Fakhrin Alfitra kepada Solotrus.com, Minggu (25/2/2018) siang disela kegiatan.

Meski baru perdana, namun karya mereka sudah mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Karena ada salah satu karya mereka yang diminati masyarakat. Karya itu dalam bentuk kaos. Selain pameran, selama beberapa hari kedepan akan diisi dengan wokrshop dan diskusi bersama. (dit)

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com