Jumat , 16 April 2021

Armada Rilis Single Bertajuk ‘Adam Hawa’, Romantis !

24 Februari 2018 11:14 WIB


(screenshot lirik video ‘Adam Hawa’ Armada)

SOLO, solotrust.com – Awal tahun ini Armada kembali mengukir momen penting dalam perjalanan karir musiknya di blantika musik Indonesia. Setelah merilis single ke-2 bertajuk ‘Asal Kau Bahagia’ awal tahun lalu, mereka kembali merilis single ke-3 dari album ‘Maju Terus Pantang Mundur’ bertajuk ‘Adam Hawa’, Jumat (23/2/2018).

Alhamdulillah, atas rahmat dan ijin Allah, hari ini tanggal 23 Februari 2018 kami @armadaband resmi telah mengeluarkan single terbaru ‘Adam Hawa’, single ke 3 dari Album Maju Terus Pantang Mundur. Kisah kita layaknya adam dan hawa, kisah cinta manusia yg mana lagi yg paling indah dan abadi selain cinta adam ke hawa dan hawa ke adam. Semoga lagu ini bisa mewakili semua perasaan cinta yg ada, Selamat Menikmati #adamhawa,” tulis Rizal Armada dalam akun instagram pribadinya @rizalarmada (23/2/2018).



Armada mengungkapkan bahwa lagu ‘Adam Hawa’ dipilih sebagai single ketiga setelah melewati cukup banyak pertimbangan. Hal ini dikarenakan setiap lagu di album ini dianggap mempunyai peluang untuk menjadi sebuah single.

Berirama middle beat, lagu ini dibuat oleh Mai Armada dan dibantu penulisan liriknya oleh Rizal dan Radha Armada. Radha, sang gitaris juga mengatakan bahwa mereka ingin memberikan suasana bahagia dan positif di antara cerita cinta banyak orang.

“Lirik lagu ini bercerita tentang sepasang manusia yang kisah cinta dan hidupnya di ibaratkan layaknya Adam dan Hawa. Adam Hawa adalah simbol dari perjuangan cinta manusia yang abadi dan bisa menjadi contoh buat kita. Pesan itulah yang kami angkat menjadi sebuah karya, dan semoga menjadi suatu yang positif dan bisa membuat orang yang mendengarkan menjadi lebih bahagia,” jelas para personel Armada tentang arti lirik single ini seperti dikutip dari deskripsi lirik video lagu ini dalam channel Youtube Armada.

Sama seperti tahun lalu yang mana lagu ‘Asal Kau Bahagia’ dibuat lirik videonya, ‘Adam Hawa’ pun dibuat lirik videonya. Selain berisi audio dan lirik, lirik video kali ini juga diberi visual teatrikal. Teatrikal tersebut menggambarkan kisah cinta sepasang kekasih yang berakhir bahagia. Baru satu hari diunggah, lirik video tersebut sudah ditonton lebih dari 23 ribu kali.

Warga Youtube pun ramai memberikan komentarnya pada video Armada terbaru ini.

“Tak ada cerita yang seindah kita , seindah Adam dan Hawa. OMG!!! lagu nya bikin baper dan Konsep Video nya keren Habis. semoga pecinta musik tanah air bisa menikmati indahnya lagu adam dan hawa. good luck Armada. salam dari PASMADA PADANG.” tulis Wawan Faisal.

Liriknya Kerenn, vidio clipnya bikin senyum senyum sendiri,” tulis Nessia Rs.

Selamat yaa Armada. Lagu & liriknya keren, plus shadow theater nya mantab. Siapa koreografernya? Mudah2an tembus 100 juta viewers lagi ya. :),” tulis Nisa.

Konsep video lyric-nya sungguh sangat menarik,” Tulis Agus Priyambodo.

Video nya super kerèennn.....semoga lagu ini jg sukses sprti lagu asal kau bahagia,” tulis Yulan Pasmapati.

Perlu diketahui bahwa tahun 2017 yang lalu, lirik video Armada untuk lagu ‘Asal Kau Bahagia’ menjadi video musik paling populer di Youtube. Tercatat lirik video tersebut telah ditonton lebih dari 194 juta kali sejak dirilis pada 2 Februari 2017. Video tersebut juga mendapat like sebanyak 811 ribu dengan lebih dari 56 ribu komentar. Akankah ‘Adam Hawa’ akan mengikuti jejak single sebelumnya? (Lin)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com